Aston Kupang Persembahkan Food Truck ““SERDADOE SI BOS”

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com — Sebagai salah satu property Archipelago International di Provinsi NTT, Aston Kupang Hotel and Convention Center mempersembahkan food truck yang diberi nama “SERDADOE SI BOS” dengan menyajikan kuliner khas NTT seperti; se’i balado, bubur candil, dan jagung bose. Serdadoe si bos merupakan akronim dari SE’i balado, boeboeR candil, dan DjAgOEng BOSe.

“Sebagai salah satu perwakilan dari NTT, kami akan memberikan kuliner terbaik dari NTT, jadi setiap orang yang ingin merasakan kuliner khas kami (NTT) tidak akan menyesal telah datang ke Serdadoe si Bos,” tutur Deddy S.Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel and Convention Center.

Sebelumnya, Public Relation Officer Aston Kupang Hotel & Convention Center, Viona Alamanda mengatakan, karena program ini bertepatan dengan HUT Kemerdekaan, maka harga disesuaikan dengan angka 17, 8 dan 45.
“Untuk DjAgOEng BOSe harganya Rp17 Ribu, boeboeR candil Rp 8 Ribu dan SE’i baladose seharga Rp45 Ribu. Semua harga terjangkau,” ujar Viona.

Di samping itu, tambah Viona, pengunjung juga bisa beli secara Drive Thru dan pemesanan lewat WhatsApp.
Hal senada juga diungkapkan Assistant Food & Beverage Manager, Hermansyah bahwa sejak promosi dibuka pada 17 Agustus lalu, pemesanan cukup banyak, bahkan ketika waktunya makan siang.

“Promosi ini dibuka hingga 31 Agustus 2019, setiap hari dibuka dari jam 10.00 – 22.00 Wita,” tandas Hermansyah.

Perlu diketahui, untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Archipelago International, salah satu hotel management terbaik di Indonesia, menawarkan makanan ringan dan menu-menu makanan spesial yang dapat ditemui di seluruh hotel Archipelago di Indonesia.

Masakan Indonesia sudah terkenal secara luas sebagai salah satu masakan yang terbaik di dunia, dengan keragaman dan keunikan yang dipengaruhi oleh budaya dari masing-masing daerah. Dengan lebih dari 300 etnis yang beraneka ragam, masakan Indonesia memiliki cita rasa yang sangat bervariasi mulai dari rasa manis, asin, asam, pedas hingga sedikit pahit.

Untuk menunjukkan kebanggaan dan kecintaan akan makanan Nusantara, lebih dari 100 property Archipelago International akan berpartisipasi dan mempertunjukkan masakan Indonesia dengan konsep yang sangat unik, yaitu food truck. Disajikan dengan konsep food truck, seluruh hotel Archipelago International akan menyajikan masakan nusantara yang terkenal seperti sate maranggi, batagor, bubur srintil, cilok, gado-gado, pempek, bubur candil, dan banyak yang lainnya.

“Masakan Indonesia adalah salah satu masakan yang paling colorful di seluruh dunia, penuh dengan rasa yang beraneka ragam dan menggunakan bumbu yang bermacam-macam. Maka dari itu tidak ada momentum lain yang lebih sesuai untuk mempromosikan makanan Indonesia yang beraneka ragam kecuali momentum kemerdekaan kali ini. Dengan mempersembahkan makanan Indonesia secara nasional di seluruh property Archipelago International untuk menghormati hari Kemerdekaan Indonesia, kami berharap bahwa di masa mendatang, kuliner Indonesia semakin terkenal akan kekayaan dan keberagamannya di seluruh dunia,” kata Winston Hanes, Director of Operations – Archipelago International.

Untuk pecinta makanan asli Indonesia mulai dari Sumatra hingga Papua, dapat mengunjungi property Archipelago International terdekat. Nikmati kuliner-kuliner menarik dan menggoda selera mulai dari harga Rp 8.000 – Rp 75.000. Promo khusus ini dapat dinikmati mulai tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2019. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi: https://www.archipelagointernational.com/en/independence-day-promo. (ira)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60