Home / Seputar NTT / Aparatur Biro Humas NTT Diminta Bangun Jejaring

Aparatur Biro Humas NTT Diminta Bangun Jejaring

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Segenap karyawan dan karyawati lingkup Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Setda Provinsi NTT, diminta untuk dapat meningkatkan kinerja dengan membangun tim work yang handal. Untuk itu, masing-masing bagian dan sub bagian di Biro Humas NTT dapat menciptakan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas kehumasan secara profesional.

“Saya minta seluruh karyawan Biro Humas NTT dapat bekerjasama dalam  satu tim yang utuh dengan membangun jejaring yang kuat baik secara internal dan eksternal sehingga mampu menyelesaikan tugas kehumasan secara optimal. Tidak boleh ada ego bagian dan sub bagian dalam lembaga ini sehingga yang satu lebih merasa penting dari yang lain,” kata Kepala Biro Humas NTT, Semuel Pakereng, ketika memimpin apel pagi, diserambi tengah Biro Humas NTT, Rabu (20/4/2016).

Menurut Pakereng, tugas kehumasan dapat terlaksana dengan baik apabila pekerjaan yang diemban setiap karyawan berjalan secara tersistem, tepat waktu dan tepat sasaran. Terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi), lanjut Pakereng, dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang ada dengan membina adanya kerjasama yang baik antar bagian dan sub bagian lingkup Biro Humas NTT.

Kepala Biro Humas NTT, Semuel Pakereng, memasuki dua pekan menahkodai Biro humas NTT siap menata terselenggaranya tugas-tugas kehumasan baik secara kedalam maupun keluar terutama bersama mitranya para awak media.Kerjasama dengan media massa, kata Semuel Pakereng, penting ditata secara baik agar seluruh program pembangunan pemerintah provinsi NTT dapat terpublikasi. Pakereng, mengakui dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan perdana dengan pemimpin redaksi media massa. (*humas setda ntt)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]