Antusias dan Semangat Juang Purang FC pada Turnamen Stasi Muwur

  • Whatsapp
Tim Purang FC

Ruteng, seputar-ntt.com – Semangat berjuang Purang FC dalam turnamen stasi Muwur tidak hanya mampu mengolah si kulit bundar di lapangan, namun hal yang paling penting itu mampu menjaga sportivitas. hal itu disampaikan pelatih Purang Fc di rumahnya, Kamis 26/5/2022

Ponsianus Hadia yang dipercaya sebagai arsitek Purang FC menyampaikan, bahwa keterlibatan Purang FC dalam turnamen di muwur itu sebetulnya sebagai salah satu jalur untuk kembangkan minat dan bakat anak muda Purang dalam Olahraga, terutama di bidang bola kaki.

“Sebetulnya ini salah satu jalur untuk kembangkan minat dan bakat anak muda Purang dalam Olahraga, terutama bidang bola kaki,” kata Ponsianus.

Lebih lanjut Ponsi begitu sapaan akrab pelatih Purang FC menyampaikan, ketika kita bicara soal kalah dan menang dalam pertandingan sebenarnya hal yang biasa, namun yang lebih penting dalam pertandingan itu belajar menjaga sportivitas team.

“Kalau bicara soal kalah dan menang itu hal biasa, namun yang lebih penting dalam pertandingan itu belajar menjaga sportivitas team,”tambahnya.

Ditanya soal persiapan untuk pertandingan selanjutnya, Ponsi hanya bisa memberikan suport yang ekstra terhadap team, agar tetap semangat dan tetap menjaga sportivitas dalam lapangan.
Kemenangan sesungguhnya dalam pertandingan itu sebenarnya ketika kita mampu olah bola dan menjaga sportivitas agar tidak pake emosional di lapangan.

“Soal pertandingan selanjutnya, macam besok ini, Saya tetap lebih ekstra memberikan suport terhadap team. Semuanya harus tetap semangat dan tetap menjaga sportivitas serta menjaga kerjasama team. kemenangan sesungguhnya dalam pertandingan itu sebenarnya ketika kita mampu olah bola dan menjaga sportivitas serta menjaga kekompakan team dalam lapangan,” pungkasnya. (Ibe L)

Komentar Anda?

Related posts