Antispasi Lebaran Dan Cuti Bersama, Bank NTT Tambah Counter

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

KUPANG – Dalam rangka mengantispasi membludaknya nasabah pada saat hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah dan Cuti bersama yang ditetapkan Pemerintah, Bank NTT membuka couter tambahan di Kantor cabang Utama (KCU) sejak (6/8/2013).

Demikian dikatakan Manager Operasional KCU Bank NTT Kupang Frits Dimu Heo Senin (5/8). “Ini sebagai bentuk service excellent pihak Bank NTT kepada masyarakat.Pelayanan yang terbaik terus dilakukan Bank NTT, sebagai satu-satunya bank milik masyarakat NTT,”katanya.

Read More

banner 300250

Langkah cepat dengan membuka tambahan counter di KCU, kata Frits, karna setelah melakukan pantauan di Kantor Kas Bank NTT RSUD WZ Yohanes Kupang dimana terdapat antrian yang ckup panjang. Untuk itu pihaknya mengambil langkah cepat sehingga tidak terjadi antrean yang panjang mengingat masa cuti bersama cukup panjang.

“Jadi sesuai ketentuan Bank Indonesia, kita hanya melayani pelayanan terbatas yaitu, transfer dan RTGS. Namun untuk mencegah membludak nya Nasabah di Kantor Kas, jadi kami membuka counter tambahan,”katanya.

Counter tambahan yang dibuka di KCU, lanjut Frits akan melayani nasabah mulai pukul 08.00 hingga 12.00 Wita.Counter tambahan ini hanya melayani penarikan dana maksimal Rp 5 juta.(Joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60