Anggota polisi Kedapatan Selingkuh Dengan Istri Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Oelamasi, seputar-ntt.com Paminal Polda NTT minggu 24 November 2013 malam menangkap SDJ anggota polisi Polres Kupang bersama seorang wanita yang diduga istri perwira polisi yang saat ini bertugas di Polda Bali. Kedua pasangan bukan suami-istri ini, ditangkap saat tim operasi Pekat melakukan pemeriksaan di penginapan Ti’ilangga, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang.

“Yang wanita mengaku, suaminya juga perwira Polisi tugas di Polda Bali, dia datang ke kupang untuk lihat orang tuanya di atambua. Kalau yang laki-laki pangkat Briptu tugas di polsek sulamu, polres kupang. Mereka ditangkap sementara berduaan dalam kamar. Saat ditangkap keduanya sedang berduaan dalam kamar,”ungkap sumber kuat di Polda NTT.
Kapolres Kupang Akbp Dominicus Savio Yempormase dikonfirmasi di ruang kerjnnya Jumat 29 November 2013 mengaku sudah mendapat laporan tersebut. “Sudah saya dapat info hari minggu waktu saya masih tugas di Dili-Timor Leste. Dan prosesnya masih ditangani Polda NTT,”ungkap mantan Kapolres Alor ini.

Selanjutnya kata dia, anggota tersebut akan dikenai sanksi sesuai kode etik yang berlaku di kepolisian, karna perbuatan tersebut masuk dalam kategori persinahan. Mengingat lanjut dia, yang selingkuh anggota polisi dan yang diselingkuhi juga istri polisi.

“Pasti kita kenakan dia sanksi kode etik sesuai aturan , tapi kita tunggu dia sementara di periksa jadi hasilnya bagaimana nanti saya sampaikan. Yang jelas kita proses, anggota tidak ada yang kebal hukum,”tegas Dominicus.

Dia menjelaskan, informasi yang diperoleh, wanita tersebut selama ini di Bali, datang ke kupang jenguk orang tuanya di Atambua. Sebelum ke Atambua, dia bertemu dengan anggota Polsek sulamu di salah satu Mall di kupang, keduanya kemudian berjanji ketemu di penginapan yang ada di oesapa. Keduanya ditangkap dalam operasi pekat yang digelar polda NTT, usai diperiksa, wanita itu langsung dipulangkan ke Bali.(adi)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60