Amon Djobo: Sampaikan kepada Dunia, Alor Itu Indah

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Bupati Alor Amon Djobo meminta kepada para sailor yang yang mengikuti exp Alor 2015 agar menyampaikan kepada para sahabat di negara mereka bahwa Alor itu indah. Dengan demikian orang lain akan mendatangi Alor

“Katakan kepada sahabat, keluarga bahwa siapa saja yang bertemu bahwa Alor itu ndah. Ceritakan kepada mereka tentang surga kecil di NTT,” kata Amon Djobo saat Gala Dinner di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (7/8/2015) malam.

Pada kesempatan tersebut, Amon tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta Sail Indonesia dan mengajak seluruh peserta untuk menikmati kekayaan budaya, ketulusan hati dengan keramahan yang cukup tinggi.

Amon Djobo berharap, jika para peserta pulang ke negara masing-masing bisa memberikan informasi positif dan ceritakan kepada seluruh kerabat dan keluarga bahwa Alor itu indah, asal pandai menikmatinya.

Alor merupakan bagian dari NTT dengan memiliki panorama yang luar biasa sehingga menjadi aset ekonomi yang nyata bagi kelayakan ekonomi ke depan.

Bupati Amon mengatakan, Alor memang tersembunyi, tapi terdapat banyak keunikan untuk dikelola sesuai kemampuan. Bagi yang berkehendak baik untuk daerah ini, lanjutnya, pasti akan memberi perhatian melalui investasi modal dan budaya.

Pantauan seputar-ntt.com, Gala Dinner diawali dengan penampilan enam orang peserta Sail Indonesia yang menggunakan pakaian adat dari Moru, Pantar dan Kolana-Alor Timur. Semua tamu yang datang takjub ketika melihat mereka berlenggak-lenggok di atas panggung. Aplaus panjang pun meramaikan suasana malam itu.

Peserta Sail Indonesia asal Jerman, Chris, terlihat begitu bahagia dengan jamuan-jamuan tradisional budaya yang disajikan.

“Budaya tradisionalnya sangat bagus. Orangnya begitu ramah. Saya baru pertama kali bersama istri mengunjungi Alor. Bukan tidak mungkin ke depan saya akan datang kembali menelusuri berbagai keunikan budaya di sini,” ujar Chris. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60