Aklamasi, Melki Laka Lena Kembali Pimpin Golkar NTT

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com – Emanuel Melkiades Laka Lena kembali dipercayakan untuk menahkodai partai partai berlambang pohon beringin sebagai Ketua DPD I Golkar NTT periode 2020-2025. Melki Laka Lena terpilih secara aklamasi dalam Musda X Partai Golkar yang berlangsung di Hotel Sahid T-more Kupang, Senin, (2/3/2020).

Dugaan bahwa Melki Laka Lena akan terpilih kembali dalam Musda Golkar sudah terasa. Pasalnya tidak ada calon lain yang menyatakan diri untuk maju bertarung merebut kursi Ketua DPD I Partai Golkar. Dalam sidang yang dipimpin Wakil Sekjen DPP Golkar Herman Hayong, Melki Laka Lena terpilih secara aklamasi.

Herman Hayong memberikan kesempatan kepada seluruh Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten dan kota se-NTT, organisasi pendiri dan didirikan serta organisasi sayap, juga Dewan Pertimbangan dan DPP Partai Golkar menyampaikan pemandangan umum atas laporan pertanggungjawaban Ketua DPD Golkar NTT.

Semua pemandangan umum yang disampaikan dengan lugas bahwa seluruh peserta menyatakan menerima laporan pertanggungjawaban DPD Golkar NTT tanpa cacat. Bahkan, seluruh pemegang hak suara yang berjumlah 28 suara dengan tegas menyatakan dukungan terhadap Melki Laka Lena sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar.

Pimpinan sidang Herman Hayong lalu memberikan kesempatan kepada Melki untuk menanggapi pemandangan umum peserta dan pernyataan kesediaan. “Saya berterimakasih atas semua dukungan dan saya bersedia bersama teman-teman sekalian di NTT untuk menjadi Ketua DPD I Partai Golkar NTT periode 2020-2025,” tegas Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Atas pernyataan kesediaan itu, pimpinan sidang Herman Hayong menyatakan Melki secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT periode 2020-2025.

Usai penyerahan panji Partai Golkar, Melki menyatakan bersedia mengibarkan panji Partai Golkar ke seluruh pelosok Nusa Tenggara Timur. “Kami akan bekerja keras memenangkan partai Golkar dalam setiap kontestasi politik,” katanya.

Melki diberikan kesempatan untuk bersama tim formatur yang terdiri dari Melki sendiri sebagai ketua tim, beranggotakan Libby SinlaeloE, Herman Hayong, Umbu Lili Pekuwali dan Ozy Gandut untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi NTT 2020-2025. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60