Ada Warga NTT Dalam Pesawat Air Asia Yang Hilang

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Hilangnya Pesawat AirAsia QZ 8501 pada Minggu 28 Desemebr 2014 dengan Rute Surabaya-Singapura, ,meninggalkan luka bagi masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pasalnya dari 155 penumpang, ada 7 penumpang yang berasal dari NTT.

Enam penumpang tersebut terdiri dari dua keluarga berasal dari Kabupaten Manggarai di Pulau Flores yakni Martinus Djomi (suami), Ria Ratna Sari (istri), dan Kayle C Djomi, bayi berusia dua tahun. Kemudian keluarga Santoso berjumlah tiga orang yakni Fandi Santoso, Karina Santoso, dan Theo Santoso. Selain itu satu penumpang asal Alor bernama David Hartono.

Menurutnya, Keluarga Marthinus tinggal di Kecamatan Reo dan Keluarga Fandi tinggal di Ruteng, ibu kota Kabupaten Manggarai. “Dua keluarga tersebut pergi ke Singapura untuk berlibur,” kata Valentinus Blikolong, warga Ruteng.

Sementara itu Bupati Manggarai Christian Rotok bersama stafnya mengunjungi rumah dua keluarga tersebut namun rumah dalam keadaan kosong. “Rumah tertutup sehingga kami tidak bertemu satu orang pun,” ujarnya.

Kepada wartawan, Christian menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa warganya. Ia berharap pesawat tersebut mendarat di suatu tempat dan penumpan dalam keadaan selamat. “Kami berdoa semoga penumpang dalam pesawat ditemukan dalam kondisi selamat,” kata Dia. (mi)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60