4.500 Lagi, Dukungan KTP untuk Jeriko Capai 100.000

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo kembali menyampaikan perkembangan dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, Sabtu (17/9).

Dukungan independen untuk sosok yang akrab disapa Jeriko ini, menurut Yan mengalami penambahan 1.000 KTP dari Minggu sebelumnya, “sampai hari ini kami dapat KTP sudah menyentuh angka 95.568, artinya 4.500 KTP lagi kami akan mencapai 100.000 KTP.l,” ujarnya.

Mantan Ketua GMKI Cabang Ba’a ini mengaku bahwa Relawan Teman Jeriko bahagia karena target KTP dukungan untuk Jeriko semakin mendekati 100.000 KTP, artinya, lanjut Yan, sekalipun sudah semakin mendekati target, KTP juga semakin lancar walaupun tidak seperti sebelummya.

Hal ini katanya, karena semangat dan kerja keras dari 861 Relawan Teman Jeriko yang tersebar di 51 kelurahan, “kemarin Relawan Teman Jeriko berkeliling menemui warga di Terminal Tabun, Terminal Bakunase dan Seputaran Komdak, lalu kami juga diskusi dengan komunitas peace maker Kupang (kompak),” kata Yan.

Saat ini kata Yan, hal lain yang sedang dilakukan Relawan Teman Jeriko, yakni proses cleaning data, Teman Jeriko sudah menyelesaikan cleaning data dari 51 Kelurahan untuk data 93.000 KTP.

Lalu tahap berikutnya, Teman Jeriko akan memulai cetak form surat dukungan yang akan ditandatangani oleh warga, hal ini akan disiapkan dalam waktu dekat.

Selanjutnya Yan juga meneruskan Pesan dari Bapak Jeriko yang meminta agar proses pengumpulan KTP ini tidak berhenti, “Semangat warga jangan dibatasi, karena sekalipun sudah sampai 100.000 KTP kami tidak menutup ruang bagi warga memberikan KTP mereka,”tutupnya.(*)

Komentar Anda?

Related posts