28.457 RTS di Kupang Terima Dana Kompensasi BBM

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Oelamasi, seputar-ntt.com – Sebanyak 28.457 Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Kabupaten Kupang akan menerima dana program simpanan keluarga sejahtera (PSKS) sebagai bentuk kompensasi dari kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) sebesar 11 miliar, 382 juta, 800 rupiah.

Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Kupang, Monarchi Detan siang tadi di Oelamasi mengatakan, dana PSKS untuk wilayah Kabupaten Kupang mulai dibayarkan, Kamis 20 November di sejumlah kantor Pos dan Giro seperti kantor Pos Tarus untuk RTS di Kecamatan Kupang Tengah, Kantor Pos Oesao untuk RTS di wilayah Kecamatan Kupang Timur, Kantor Pos Oekabiti untuk RTS di Kecamatan Amarasi dan Kantor Pos Camplong untuk RTS di wilayah Kecamatan Fatuleu.

Monarchi Dethan menjelaskan, pada pembayaran tahap pertama setiap RTS akan mendapatkan  uang sebesar 400 ribu rupiah untuk 2 bulan. Pembayaran dana PSKS di daerah-daerah yang tidak memiliki Kantor Pos dan Giro akan dipusatkan di Kantor Camat setempat.

Para Kepala Desa, Lurah dan Camat diminta bantuannya untuk memfasilitasi warga penerima dana PSKS ini agar dapat mendatangi kantor Pos atau Kantor Camat sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (sho)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60