17 Pejabat Eselon di Kota Dirotasi

  • Whatsapp
Walikota Kupang, Jonas Salean
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Sesuai rencana, Jumat (28/3/2014) Pemerintah Kota Kupang dibawah kepemimpinan Wali Kota Kupang,Jonas Salean dan  Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man akan menggelar mutasi untuk 17 jabatan eselon di lingkup pemerintahan kota.

“Kami segera lakukan roling untuk esalon II, dan esalon III A dan  yang akan dilakukan pada besok (Jumat-red), “ kata Wali Kota Kupang, Jonas Salean, kepada wartawan usai berkantor di Kelurahan TDM II ,Kamis (27/3/2014).

Menurutnya, mutasi kali ini untuk eselon II sebanyak 12 jabatan ,esalon IIIA enam jabatan dan ditambah esalon III B dua orang. Pejabat yang diroling atau dimutasi ini diantaranya Kadis Perhubungan,Jeffry Pelt akan menjabat sebagai Kepala Dispenda, karena dianggap memiliki kinerjanya yang sangat baik dan trampil.

Selain itu kata Jonas Salean beberapa pajabat eselon yang akan dirotasi yakni Kadis Kebersihan David Manggi, Kadispenduk Daud Djira dan Kabag Humas, Noce Nus Loa  juga digeser. Sedangkan untuk Kepala Dinas PU yakni Benny Sain  tetap diperhatankan walaupun yang bersangkutan pernah meminta pengunduran diri secara lisan.

”Mutasi ini tidak ada istilah balas jasa atau dendam, karena mereka yang dianggap lawan pada waktu itu juga dimutasi dan berikan pada posisi jabatan yang bagus juga, karena  kinerja mereka cukup bagus. Sehingga orang jangan salah menilai bahwa pelaksanaan mutasi ini nantinya hanya keluarga yang mendapat jabatan,” ujarnya.

Terpisah Kabag Humas,Noce  Nus Loa  yang ditanyai soal dirinya masuk dalam daftar mutasi mengatakan, sebagai PNS dirinya siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan sumpah saat mengambdi menjadi PNS.

“Saya sangat syukri dengan jabatan yang diberikan, karena sebagai PNS tentunya siap ditempatkan dimana saja sesuai sumpa PNS,” katanya.(riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60