130 Petinju Siap Bertarung Rebut Piala Walikota Kupang

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com –  Sebanyak 130 petinju akan siap bertarung  dalam memperebut piala Wali Kota Kupang  .Sebanyak 130 petinju dalam memperebut piala Wali Kota Kupang dan juga memeriahkan HUT Kota Kupang ke-20 tahun 2016

“Pertardingan tinju akan digelar, Selasa (19/4/2016) yang dibuka langsung oleh Wali Kota Kupang,Jonas Salean ,dengan bertempat di halama depan alun-laun Balai Kota Kupang,”kata Katua panitia pelaksanaan kejuaraan tinju piala Wali Kota Kupang, Jefry Pelt kepada wartawan yang ditemui kantor walikota,Selasa (19/4/2016).

Menurutnya,sebanyak 130 pentinju ini merupakan petinju dari daratan timor, yang terdiri dari Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka serta tuan ruma Kota Kupang.

“Persiapan sudah oke seperti ring, lampu, ruang medis, kesekretariatan. Dan kejuaraan tinju  Piala Walikota Kupang akan menjadi agenda tetap (even tahunan) Pertina Kota Kupang. Pak Walikota yang juga Ketua Pertina Kota Kupang minta agar dalam setahun digelar paling tidak tiga kali kejuaraan tinju di Kota Kupang,” katanya.

Jefry menambahkan,  kejuaraan tinju perebut piala Walikota dan sekaligus memerihak HUT kota Kupang ke-20 ini akan mempertandingkan 25 kelas dengan total hadiah uang tunai yang cukup besar.(riflan hayon)

Komentar Anda?

Related posts