Home / Ekonomi Bisnis / Wawali: Mc.Donald’s Jadi Pilihan Alternatif Warga Kota Kupang

Wawali: Mc.Donald’s Jadi Pilihan Alternatif Warga Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

 

Kupang, seputar-ntt.com — Kehadiran gerai Mc.Donald’s di Kota Kupang, bisa menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang suka ayam dan burger

“Mc.Donald’s identik dengan ayam dan burger, ini menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang suka kedua makanan tersebut,” kata Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man dalam arahannya saat launching Gerai Mc.Donald’s di Jalan WJ. Lalamentik, Minggu (25/8/2019).

Dikatakan Hermanus Man, kehadiran Mc.Donald’s membawa kebahagiaan bagi warga Kota Kupang, terlebih harga juga masih bisa dijangkau.

“Masyarakat bisa makan jam berapapun, karena buka 24 Jam. Kota Kupang aman, sehingga jangan khawatir jika buka 25 Jam,” kata Hermanus Man.

Menurutnya, dengan dibuka 24 jam, maka ekonomi malam di Kota Kupang tetap bergeliat.

Baca Juga :  Terkait Izin Usaha, PKGD Layangkan Gugatan Kepada Kadis PM-PTSP

Pihaknya berharap, akan banyak investor lain yang bergerak di bidang kuliner yang mau berinvestasi dai Kota Kupang, sehinggaenjadi lebih dikenal lagi oleh daerah lain.

“Mc.Donald’s akan memberi selera nasional yang cocok buat lidah dan kantong warga Kota Kupang. Tentunya ini harus diikuti juga oleh investor lain, yang ingin berinvestasi di sini,” papar Hermanus.

Pada kesempatan tersebut, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat sekitar, Manajemen Mc.Donald’ memberikan bak sampah untuk kantor Kelurahan setempat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]