Waspadai Covid-19, Swiss-belinn Kristal Kupang Datangkan Alat Periksa Suhu

Tanggal Terbit : March 15, 2020 | Ekonomi Bisnis
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Antisipasi kedatangan tamu pengidap Virus Covid-19, Swiss-belinn Kristal Kupang datangkan alat periksa suhu, disamping menempatkan hand sanitizer di beberapa titik strategis.

Demikian diungkapkan Executive Secretary and Marcom Swiss-Belinn Kristal Kupang, Bernadeth Helena Ayuningrum di Kupang, Sabtu (14/3/2020).

“Alat Pengukur Suhu saat ini audah diorder, ini juga instruksi dari Pusat dan dusetujui Owner, David Fulbertus,” ujar Helena.

Dikatakan Helena, di bagian Ftont Office (FO) khususnya di Receptionis selalu ditaruh hand sanitizer. Sehingga tamu yang datang bisa memanfaatkannya.

“Kita juga mengganti welcome drink nya, selama ini kita siapkan juice, tapi sekarang dengan empon-empon yang terbuat dari bahan herbal seperti jahe, aereh dan daun pandan,” urai Helena.

Baca Juga :  REI NTT Pilih Ketua Baru Lewat Musda

Untuk masker, jelas Helena, pihaknya sudah prepare, sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Lebih lanjut Helena mengungkapkan, bagi para pegawai hotel, sudah diberikan pelatihan dan pengetahuan tentang kebersihan.

“Untuk pelatihan kepada pegawai, itu sudah rutin kita berikan, tapi saat ini dititik beratkan pada pencegahan Virus Covid-19. Dan di kamar khusus pegawai juga sudah disediakan hand sanitizer khusus buat mereka,” tandas Helena.

Yang terpenting, kata Helena, baik tamu maupun pegawai di hotel menjaga kebersihan dan sering membersihkan tangan, sebagai langkah antisipasi.

“Kalau badan kita bersih dan imunnya bagus, maka tidak terjangkit virus tersebut,” tegasnya. (ira)

Komentar Anda?