Home / Ekonomi Bisnis / Waroenk Podjok di Transmart Tetap Utamakan Cita Rasa Nusantara

Waroenk Podjok di Transmart Tetap Utamakan Cita Rasa Nusantara

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com—Baik Waroenk Resto and Café maupun Waroenk Podjok, walaupun menyajikan menu internasional, tapi tetap diimbangi dengan cita rasa nusantara.

“Menu Internasional banyak juga digemari, tapi kami diimbangi dengan cita rasa nusantara,” jelas Manager Waroenk Podjok Transmart, Efendy Ongko saat ditemui beberapa waktu lalu.

Disamping itu, ujar Efendy, sebagai pelaku kuliner mesti mengangkat potensi yang ada, untungnya di Kupang banyak bahan murah, sehingga dikombinasikan dengan makanan western, supaya pengunjung luar yang datang di Kupang bisa menikmati menu mereka ala nusantara.

“Beberapa konsumen pernah saya tanya, mereka sangat mengapresiasi, bahwa makanan disini mewah tapi harganya masih terjangkau, karena mereka sering ke luar negeri sehingga merasakan bedanya,” tandas Efendy.

Baca Juga :  Industri Kreatif NTT Belum Ditunjang Infrastruktur

Atas inovasi yang dibuat Waroenk ini, aku Efendy, tidak heran akhirnya mendapat penghargaan KADIN Award 2017 sebagai Restauran dengan Menu Terinovatif.

“Seperti visi kami semula, kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda, tentunya tidak terlepas dari cita rasa. Menu-menu beda itu seperti western, Jepang dan korea yang kami tampilkan karena memang belum ada atau masih kurang yang mengangkat itu, kecuali hotelk-hotel. Tapi sejauh ini tetap kami imbangi dengan cita rasa nusantara, karena bagaimanapun cita rasa lokal lebih kuat. Itu yang membuat waroenk terkenal komplit bagi penikmat kuliner,” tutur Efendy.

Menurutnya, kalau menikmati menu di Waroenk tidak berbeda dengan menu yang ada di hotel-hotel berbintang, kualitasnya juga sama tapi untuk harga sangat berbeda jauh.

Baca Juga :  Izin Usaha PT. GIN di Kabupaten Kupang Patut Dipertanyakan

“Saya jamin, semua menu yang kami sajikan sesuai dengan yang sudah ditetapkan BPOM, dan tidak disediakan minuman beralkohol disini, jadi bersih,” paparnya.

Diakui Efendy, saat ini belum memberlakukan Member kepada pelanggan, tetapi sudah melakukan kerjasama dengan Go Food, sehingga pelanggan bisa memesannya dari mana saja. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]