Home / Ekonomi Bisnis / Waroenk Gratiskan Kue Tart Hingga Perlengkapan Acara Untuk Rayakan Ultah

Waroenk Gratiskan Kue Tart Hingga Perlengkapan Acara Untuk Rayakan Ultah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputat-ntt.com–Ulang tahun (Ultah) identik dengan keceriaan, tentu sangat sayang dilewatkan begitu saja. Pasalnya, momen hari jadi seseorang tersebut hanya dirayakan satu kali dalam setahun.

Sayangnya, tidak banyak tempat representatif untuk merayakan bersama keluarga, kerabat, maupun teman. Kalaupun ada, beberapa tempat tidak menyediakan perlengkapan terkait ultah seperti tart cake atau kue ulang tahun, balon, bahkan backdrop ucapan ultah bagi yang merayakannya.

Tetapi, jangan khawatir sebab di Kota Kupang, Waroenk Group di bawah tiga cabang di antaranya Waroenk Oebufu Jalan WJ Lalamentik Oebufu, Waroenk Podjok Ground Floor Transmart Jalan WJ Lalamentik Fatululi, dan Waroenk Seafood Jalan Veteran 18 Fatululi, mengakomodir pelanggan yang merayakan ultah dengan memberikan benefit yang tidak didapatkan di tempat lain.

“Rayakan ultah di Waroenk Group, pelanggan bakal mendapatkan keuntungan berupa kue ultah, hiasan balon, dan backdrop ucapan ‘Happy Birthday’ (atau berikut mungkin foto yang tengah berulang tahun sesuai permintaan),” papar Senior Marketing Communication and Public Relation Waroenk Group, Yunita Kitu saat ditemui di Waroenk Oebufu, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga :  PKGD telah akuisisi 100 Persen saham PGGS

Yunita menambahkan, pihaknya memang sengaja meluncurkan program tersebut selain mengakomodir pelanggan yang berulang tahun, juga memudahkan mereka dalam merayakan momen berbahagia itu. Seperti diketahui, sambungnya, jika merayakan ulang tahun mereka di Waroenk Group, tentu tidak usah bingung atau repot mencari kue ultah lagi.

“Soalnya, cukup dengan merayakannya di Waroenk, baik Waroenk Oebufu, Waroenk Podjok, dan Waroenk Seafood, mereka sudah bisa mendapat gratis kue ultah dan perlengkapan terkait ultah tadi,” ujarnya.

Secara rinci, Yunita mengatakan, hanya dengan minimal transaksi makan/minum Rp 2.500.000 (per kelompok), otomatis mendapatkan paket terkait ultah itu. “Syarat dan ketentuan berlaku. Pelanggan harus reservasi tiga hari sebelum hari ‘H’. Juga memberikan down payment (DP) sebagai tanda jadi,” imbuhnya.

Yunita berharap, program kuliner yang diluncurkan pihaknya dapat memanjakan penikmat kuliner, khususnya pelanggan yang ingin merayakannya bersama keluarga, kerabat, maupun kolega mereka.

Baca Juga :  Waroenk Podjok Sajikan Soup Szechuan Seafood yang Populer Sejak Dinasti Han

“Secara umum, sejak manajemen meluncurkan Waroenk Group pada 8 Juli 2017 lalu, animo pelanggan yang merayakan ulang tahun di Waroenk cukup apresiatif. Rata-rata, dalam satu hari kami bisa kedatangan dua kelompok beranggotakan 15-20 orang,” bebernya.

Yunita menjelaskan, untuk pelanggan yang ingin reservasi atau booking tempat, bisa menghubungi nomor kontak Waroenk Group, masing-masing Waroenk Oebufu 0822-4766-6545, Waroenk Podjok 0813-5354-5995, dan Waroenk Seafood 0813-8544-2833.

“Bagi yang ingin merayakan acara ultah di luar Waroenk Group atau take away, tetap kami berikan kue ultah dan perlengkapan acara ultah tadi dengan syarat yang sama, minimal transaksi Rp 2.500.000. Tidak hanya mengakomodir pesanan ultah, kami juga menerima menerima order prasmanan, nasi kotak untuk arisan, seminar, pernikahan, dan acara lainnya,” tutupnya. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]