Home / Ekonomi Bisnis / Waroenk-Grab Bagi-Bagi Tiket Gratis Filmnya BTS, Bring The Soul: The Movie

Waroenk-Grab Bagi-Bagi Tiket Gratis Filmnya BTS, Bring The Soul: The Movie

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com — Guna memanjakan pelanggannya, khususnya penggemar grup musik (boyband) asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeon atau juga dikenal sebagai Bangtan Boys (BTS), resto dan kafe peraih Kadin NTT Award 2018 sebagai “Restoran dengan Menu Terinovatif se-NTT”, Waroenk bekerja sama platform digital jasa antar makanan, GrabFood Kupang, menggelar nonton bareng (nobar) film BTS, Bring The Soul.

“Para fans BTS yang biasa disebut ARMY, saat ini siap memperebutkan tiket nonton film dokumenter BTS bertajuk ‘Bring The Soul: The Movie’. Film ini sendiri tayang perdana pada Rabu 7 Agustus 2019 mendatang di beberapa kota Tanah Air, termasuk di Kota Kupang,” jelas Senior Marketing Communication and Public Relation Waroenk, Yunita Kitu saat ditemui di Waroenk Seafood, Jalan Veteran 18, Fatululi, Kupang, Kamis (11/7/2019).

Yunita menambahkan, ada 35 lembar tiket film “Bring The Soul: The Movie” edisi terbatas yang bakal dibagi-bagikan kepada para ARMY di Kota Kupang. Tidak hanya itu, juga ada 25 voucher makan gratis dari Waroenk-GrabFood. Sehingga, total ada 60 hadiah bagi pelanggan.

“Untuk mendapatkan tiket maupun voucher makan gratis itu (dengan syarat dan ketentuan berlaku), pelanggan cukup memesan makanan maupun minuman di Waroenk Group (Waroenk Oebufu Jalan WJ Lalamentik Oebufu, Waroenk Podjok GF Transmart Jalan WJ Lalamentik Fatululi, dan Waroenk Seafood Jalan Veteran 18 Fatululi) melalui aplikasi GrabFood. Tidak ada batasan minimal transaksi pemesanan dan bebas memilih menu apa saja,” paparnya.

Yunita menjelaskan, setiap transaksi program bagi-bagi tiket film “Bring The Soul: The Movie”, akan mendapatkan kupon bertajuk “Daebak! Tiket Gratis BTS Bring The Soul Waroenk-GrabFood” yang berlaku mulai Senin 15 Juli 2019 hingga Rabu 31 Juli 2019, dan akan diundi pada Jumat 2 Agustus 2019.

Baca Juga :  Harga Tiket Pesawat Melonjak Drastis

“Kupon ini nantinya ditulisi nama, nomor handphone, identitas diri (KTP/SIM) atau identitas lainnya seperti kartu pelajar/mahasiswa si pemesan. Jadi, setiap pemesan dalam program otomatis akan mendapatkan kupon undian yang diberikan para kasir Waroenk beserta struk (nota) pembelanjaan,” ujarnya.

Yunita mengatakan, kupon harus dikumpulkan paling lambat Rabu 31 Juli 2019 pada kotak yang telah disediakan di masing-masing Waroenk tempat pelanggan memesan.

“Pelanggan yang mengikuti program ini bisa menyaksikan pengundian langsung di Waroenk Podjok pada Jumat 2 Agustus 2019, pukul 19.00 Wita. Tetapi, yang tidak sempat hadir akan dihubungi manajemen Waroenk jika berhasil menjadi salah satu peraih tiket maupun voucher gratis tersebut. Nama-nama pemenang, juga bisa dibaca di akun Facebook Waroenk Resto,” imbuhnya.

Film dokumenter ketiga BTS ini, sambung Yunita, diputar di Cinemaxx Kupang, mulai Rabu 7 Agustus 2019 hingga Minggu 11 Agustus 2019, masing-masing hanya pada pukul 17.15 Wita setiap harinya. Adapun jadwal nobar pelanggan Waroenk-GrabFood pada Kamis 8 Agustus 2019.

“Jadi, pelanggan Waroenk-GrabFood, khususnya para ARMY, tidak boleh menyia-nyiakan program ‘Daebak! Tiket Gratis BTS Bring The Soul Waroenk-GrabFood’ ini. Soalnya, tiket film berbanderol Rp 80 ribu per lembar di Cinemaxx Kupang itu limited edition, tidak dijual secara reguler dan hanya bisa diperoleh pada presale yang mulai dijual online pada 3 Juli 2019 lalu,” pesannya.

Baca Juga :  RUPS Bank NTT Tetapkan Bria Seran Sebagai Direktur Utama

Apalagi, sebut Yunita, para ARMY sudah banyak yang membicarakan mengenai penjualan tiket tersebut. “Tidak sedikit di antara mereka yang berusaha mengontak pihak bioskop untuk memastikan jam penjualan agar tidak sampai kehabisan,” ulasnya.

Sekadar diketahui, BTS beranggotakan tujuh anak muda asal Korea Selatan yang dibentuk perusahaan musik Big Hit Entertainment. Mereka di antaranya, Kim Tae-hyung, Jung Ho-seok, Kim Nam-joon, Kim Seok Jin, Park Ji-min, Jeon Jeong-guk, dan Min Yoon-gi dengan masing-masing nama panggung V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook, serta Suga.

Setelah berkali-kali mengejutkan publik hiburan dunia dengan prestasi musik dan koreografi yang apik, melalui album baru Map of The Soul: Persona yang dirilis 12 April 2019, BTS kembali mencetak prestasi baru di Billboard 200.
Uniknya, mereka comeback dengan lagu utama “Boy with Luv” yang berkolaborasi dengan Halsey, penyanyi Amerika Serikat (AS). Selain itu, BTS juga berhasil menduduki puncak Billboard 200 sebanyak tiga kali dalam rentang waktu 11 bulan.

Sebelumnya, pada 2 Juni 2018, BTS menempati peringkat satu Billboard 200 dengan album Love Yourself: Tear. Tiga bulan kemudian, tepatnya pada 8 September 2018, melalui debut Love Yourself: Answer, mereka kembali menorehkan prestasi yang sama.
Dalam sejarah musik K-Pop, prestasi yang diraih BTS sangat luar biasa karena mampu menembus musik dunia yang selama ini didominasi penyanyi AS, Inggris, dan beberapa negara Eropa. Padahal, lagu-lagu BTS semuanya dinyanyikan dalam Bahasa Hangul, Korea. (*ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]