Home / News Flash / Warga Yang Dapat Bedah Rumah Doakan Walikota Jefri Riwu Kore

Warga Yang Dapat Bedah Rumah Doakan Walikota Jefri Riwu Kore

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Hari telah senja, langit Kota Kupang ditutupi awan yang tebal bertanda bahwa musim hujan telah tiba. Pada hari, Senin (13/9/2021) merupakan hari baru atau awal untuk kita mulai bekerja kembali. Sama hal dengan Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore dengan semangat yang tak pernah kendor melakukan kegiatan seperti biasanya.

Walikota yang akrab dengan sapaan Jeriko ini, kembali menyerahkan tiga kunci rumah untuk warga setelah dibedah oleh pemerintah Kota Kupang.

Ibu Elisabeth Kana Kadja warga RT 21/ RW 09 Kelurahan Oepura salah satu penerima manfaat bedah rumah, dengan air mata yang berderai sembari mengucapkan terimakasih menyampaikan bahwa hanya bisa mendoakan Walikota serta seluruh jajaran agar terus bekerja membangun dan membantu masyarakat Kota Kupang.

“Saya hanya bisa mendoakan bapak Walikota, untuk tetap kuat dalam
bekerja dan membangun Kota Kupang” ujarnya.

Sementara Walikota dalam sambutannya mengatakan, saat ini Oma Elisabeth sudah bisa tinggal di rumah layak huni. Dirinya juga membantu melengkapi rumah tersebut dengan tempat tidur, ember bak kamar mandi, sprei, bantal, kursi dan meja, ini merupakan bantuan pribadi dari Ibu Hilda serta beberapa donatur lain yang telah menaruh hati untuk berbagi.

“Kita terus berkomitmen membantu masyarakat di Kota Kupang. Salah satunya lewat program bedah rumah” ujarnya.(*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]