Home / News Flash / Warga Naibonat Tewas Terbawa Banjir

Warga Naibonat Tewas Terbawa Banjir

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Malang menimpa Mikael Misa, Warga Kelurahan Naibonat, kecamatan Kupang Timur harus meregang nyawa akibat diseret banjir, Senin, 20 Januari 2014. Korban yang baru pulang dari sawah bersama beberapa temannya tidak kuasa menahan derasnya arus banjir akibat hujan yang terus melanda wilayah Pulau Timor beberapa har terakhir.

Teman Korban Melkianus Lusi mengatakan, dia bersama korban hendak pulang ke rumah setelah mengerjakan sawah mereka. Saat itu banjir sudah meluap sampai ke sawah sehingga keduanya berusaha melintasi banjir. Namun saat itu korban jatuh ke dalam kali kecil yang ada di tengah sawah dimana arus airnya sangat deras sehingga korban terbawa banjir.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Pecat Lima PNS Yang Tidak Disiplin

“Dia tergelincir di kali kecil yang airnya deras. saya berusaha menolong tapi arus terlalu keras. Saya kemudian melaporkan kepada polisi,”ujarnya.

Mendapat laporan tersebut aparat kepolisian Resor Kupang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang AKBP Drs. Dominicus Savio Yempormase langsung melakukan pencarian. Koban akhirnya ditemukan pada pukul 23:00 Wita dan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban sudah divisum dan keluarga langsung membawa korban ke rumah,”kata Kapolres Kupang Dominicus Savio Yempormase.

Dengan kondisi cuaca saat ini Kapolres Kupang meminta masyarakat yang ada di wilayahnya untuk berhati-hati dan menghindari hal-hal yang akan mengancam keselamatan seperti banjir maupun longsor. (van)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]