Home / Sabu Raijua / Warga Airmata Pertanyakan Realisasi Bedah Rumah dan Lantainisasi

Warga Airmata Pertanyakan Realisasi Bedah Rumah dan Lantainisasi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Warga penerima bantuan program Pemerintah Kota Kupang yang dikelolah oleh Dinas Sosial berupa program bedah rumah dan lantainisasi tahun 2017 di Kelurahan Airmata Kecamatan Kota Lama hingga kini belum teralisasi.

“Warga saya yang dapat bantuan bedah rumah ini ada empat Kepala Keluarga, sedangkan lantainisasi ada 15 Kepala Keluarga, hingga saat ini masih mempertanyakan realisasi program tersebut,” kata Lurah Air Mata, Yanto Jalil kepada wartawan saat ditemui dikegiatan reses DPRD Kota Kupang Dapil Kelapa Lima dan Kota Lama, Adrianus Talli di Resto On Out, Rabu (13/9/2017).

Yanto menjelaskan, program bedah rumah dan lantainisasi ini, seluruh berkasnya telah dimasukkan ke Dinas Sosial (Dinsos) sejak awal Agustus, namun kini belum juga teralisasi, sehingga warga selalu mempertanyakan kapan realisasinya.

Baca Juga :  Ini Alasan Marthen Dira Tome Gugat KPK

“Berkaitan hal ini, pada kunjungan Walikota Kupang, bapak Jefry Riwu Kore ke Air Mata, saya sudah menyampikan kepada bapak walikota, dan bapak walikota meminta untuk segera di laksanaka, secepatnya.Namun hingga kini belum juga ada tindaklanjut dari Dinsos,” katanya.

Yanto mengaku, berkaitan hal ini, telah dilakukan koordinasi dengan Dinsos, tapi jawaban Dinsos masih menunggu SK walikota.

Oleh karena itu, lanjut Yanto pihak kelurahan telah menyampilan ke warga penerima bantuan untuk tetap bersabar. Karena semua keputusan realisasi ada di OPD. (riflan hayon)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]