Home / Seputar NTT / Walikota Serahkan Langsung Kunci Kepada Pemilik Rumah Usai Dibedah

Walikota Serahkan Langsung Kunci Kepada Pemilik Rumah Usai Dibedah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Ditengah kesibukan dalam menyelesaikan segala tugas dan tanggungjawab sebagai orang nomor satu di Kota Kupang. Walikota Dr. Jefri Riwu Kore, MM.,MH masih menyempatkan dirinya untuk menyerahkan secara langsung tiga kunci rumah milik masyarakat yang telah dibedah oleh Pemerintah Kota Kupang, Rabu, (15/9/2021).

Jeriko sapaan mantan Anggota Komisi X DPR RI ini, hampir tak kenal dengan kata lelah dalam melayani masyarakatnya semenjak terpilih menjadi Walikota Kupang pada 2017 yang lalu.

Tepat pada sore hari kemarin, sehabis menyelesaikan agenda tugas penting. Dirinya yang didampingi jajaran langsung menuju ke kelurahan Nunleu untuk serahkan rumah milik Yohanis Benyamin Lanny di RT 06, RW 02.

Seusai penyerahan di Nunleu Walikota bersama jajarannya langsung melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Oebobo dan Kelurahan Maulafa. Dikelurahan Oebobo Walikota menyerahkan kunci rumah milik Yuliana Loy di RT 40/RW 11 di Cabang Air dan rumah milik Jerhan Balu di RT 33/RW 08 Kelurahan Maulafa yang baru selesai dibedah Pemerintah Kota Kupang, sebelumnya rumah kondisi rumah ini sangat memprihatinkan, Atalanta hanya ditutup daun kelapa, dinding hanya terbuat dari bebak.

Saat ini Pak Jerhan yang hanya menghidupi keluarganya dari menyiram dan berjualan sayur sudah bisa tinggal dirumah layak huni.

Walikota dalam sambutannya meminta masyarakat untuk terus mendukung pemerintah Kota Kupang dengan segala program yang sedang dijalankan.

“mohon doanya agar kami bisa membantu lebih banyak keluarga yang hidupnya kurang beruntung di kota ini”.

Selain membedah rumah, Walikota juga bersama beberapa sukarelawan membantu untuk melengkapi rumah-rumah yang dibedah dengan sprei, bantal, tempat tidur, kursi, meja dan embe air. Bantuan tersebut merupakan bantuan pribadi dari Herman Herry (Anggota DPR RI/Ketua Komisi III), Hilda Manafe (DPD RI) serta Ibu Agustin.(*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]