Home / News Flash / Walikota Kupang Diminta Tegas Soal 21 Titik Mata Air di Kota

Walikota Kupang Diminta Tegas Soal 21 Titik Mata Air di Kota

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Walikota Kupang, Jonas salean diminta tegas dan tidak hanya mengumbar janji soal pengambilalhian 21 titik mata air yang ada di Kota Kupang yang saat ini sementara dalam penguasaan PDAM Kabupaten Kupang. Pasalnya Selama dikelola PDAM KAbupaten Kupangm tidak ada kontribusi untuk Pemerintah Kota Kupang.

“Walikota jangan hanya buat komentar di Media tapi harus tegas menyikapi persoalan ini, karna meruapakan kebutuhan masyarakat Kota. kalau tidak ada Kontrbusi maka harus tegas ambil alih,”kata Anggota DPRD Kota Kupang, Yappy Pingak di Gedung DPRD Kota Kupang, Selasa 19 November 2013.

Menurut Yappy, Walikota tidak usah melakukan perang opini lewat media soal 21 titik sumber air milik pemkot yang saat ini dikelola oleh PDAM Kabupaten Kupang. Walikota harus berani dan tegas untuk mengambil alih sesuai mekanisme dan aturan yang ada.

Baca Juga :  KPK Beri Pelajaran Anti Korupsi Bagi Para Guru

“Kalau Walikota harus meladeni Direktur PDAM kabupaten Kupang maka ini tidak selevel. Harus ada pembicaraan sesama Kepala Daerah dan kalau mengalami jalan buntu maka harus bersikap tegas sesuai aturan,”tegas Yappy.

Sementara Ketua Komisi B DPRD Kota Kupang,Krispianus Matutina mengatakan, sebagai wakil rakyat, pihaknya sangat mendukung Pemerintah Kota Kupang untuk mengambil alih 21 titik sumber air tersebut.Namun dalam pengambilan alih ini jangan hanya sekedar mengambil alih,tetapi perlu menyiapkan sarana pendukung sehingga pelayanan bagi masyarakat bisa berjalan baik.

“Saya mendukung,tetapi pemkot tidak hanya sekedar hanya mengambil alih lalu tidak ditindaklanjuti dengan persiapan sarana pendukung dalam memberikan pelayanan bagi publik soal pemenuhan air,” katanya.(Fla)

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]