Home / Ekonomi Bisnis / Wagub Terima Terima Bantuan Peduli Covid-19 senilai 540 juta dari Bank NTT

Wagub Terima Terima Bantuan Peduli Covid-19 senilai 540 juta dari Bank NTT

Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Izhak Eduard Rihi Menyerahkan bantuan peduli Covid-19 senilai 540 juta dari Bank NTT kepada Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Kamis, (23/4/202).

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi menerima bantuan peduli Covid-19 senilai 540 juta dari Bank NTT. Bantuan tersebut langsung diserah oleh Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Izhak Eduard Rihi di ruang kerja Wakil gubernur pada Kamis, (23/4/202).

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi memberikan apresiasi kepada semua jajaran Bank NTT maupun masyarakat umum yang telah mengambil bagian dalam penanganan wabah Covid-19 yang kini telah melanda dunia tersebut.

Josef Nae Soi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah NTT sedang menaruh perhatian terhadap dua penyakit yang sedang melanda NTT yakni Covid-19 dan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Untuk itu jika semua pihak bergandengan tangan maka dua ancaman penyakit tersebut bisa diatasi.

“Kita Apresiasi dan merasa gembira bahwa Bank NTT bersama jajaran serta masyarakat telah memiliki kepedulian yang tinggi terhadap persoalan yang kita hadapi. Kami janji bahwa bantuan ini akan dimanfaatkan dengan baik dalam rangka penangangan Covid-19 ini,” kata Josef Nae Soi.

Sementara Dirut Bank NTT, Izhak eduard Rihi pada kesempatan tersebut mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bantuan dari karyawan Bank NTT bersama jajaran serta bantuan dari masyarakat umum lewat rekening Bank NTT Peduli.

“Ini merupakan bantuan dari semua pengurus dan karyawan/I Bank NTT. Kami juga mengajak semua pihak, baik mitra bisnis maupun para nasabah dan masyarakat umum untuk bisa bersama-sama meberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 melalui rekening Bank NTT Peduli. Kami siapkan kanal baik setor tunai maupun non tunai lewat ATM, Aplikasi Qris maupun Aplikasi NTT Pay Bank NTT,” jelas Izhak.

Izhak Eduard Rihi mengatakan, upaya penanggulangan wabah Covid-19 ini harus menjadi tanggungjawab bersama. Dengan demikian maka upaya recovery dari wabah yang sedang terjadi ini bisa segera terlaksana.

“Kami merasa terpanggil untuk bersama-sama dengan pemerintah dan semua pihak untuk mengumpulkan bantuan dana bagi penanganan Covid-19. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dalam upaya penanganan Covid-19 di NTT yang kita cinta,” pungkas Izhak Eduard Rihi.

Hadir pada kesempatan itu, Sekda NTT, Benediktus Polo Maing, Direktur Umum Bank Bank NTT, Johanis Umbu Landu Praing dan Direktur Kepatuhan Bank NTT, Hilarius Minggu dan Kepala Biro Humas Setda NTT, Marius Ardu Jelamu. (joey rihi ga)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]