Home / Ekonomi Bisnis / VIP Room Waroenk Seafood Diresmikan, Tamu Sudah Antre Reservasi

VIP Room Waroenk Seafood Diresmikan, Tamu Sudah Antre Reservasi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

 

Kupang, seputar-ntt.com — Saat ini, kegiatan bersantap tidak hanya sekadar makan, tetapi sudah lebih mengarah kepada gaya hidup. Gaya hidup di area ruang makan atau kafe tersebut kerap disebut “dine with style”. Makan sembari selfie (swafoto) termasuk salah satu gaya hidup kekinian yang masih dilakukan pelanggan, terutama kaum milenial.

Mengakomodir hal itu, manajemen Waroenk melalui Waroenk Seafood and Oriental Cuisine meresmikan empat ruang makan eksklusif (VIP Room) di lantai dua yang sangat nyaman dan mewah, Kamis (15/8/2019).

VIP room tersebut merepresentasikan tema-tema klasik yang elegan seperti Classic Room berkapasitas sekitar 30 orang, Korean dan Japanese Room delapan hingga 10 orang, serta Oriental Room 16-20 orang.

“Cocok untuk selfie, uniknya dua room (Oriental dan Classic) bisa digunakan pelanggan untuk berkaraoeke atau presentasi (meeting) karena memiliki sound system dan proyektor. Sementara, dua room lainnya (Korean dan Japanese) sangat cozy (nyaman) untuk bersantai karena duduknya lesehan khas kebiasaan orang Korea dan Jepang. Room-room ini sendiri sudah banyak dilirik pelanggan muda untuk reservasi,” papar Senior Marketing Communication and Public Relation Waroenk Group, Yunita Kitu saat ditemui pada peresmian VIP Room Waroenk Seafood, Jalan Veteran 18, Fatululi, Kupang, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga :  PKGD telah akuisisi 100 Persen saham PGGS

Tujuan pengadaan dan peluncuran empat ruang makan representatif dengan berbagai fasilitas tersebut, sebut Yunita, termasuk sarana bernyanyi keluarga (karaoke) guna mengakomodir kebutuhan entertainment (hiburan) maupun bisnis (meeting) pelanggan yang tengah makan di Waroenk Seafood.

“Penggunaan ruangan VIP di lantai dua itu, semuanya free. Tidak ada charge yang harus dibayar, semuanya gratis dengan hanya memesan makanan di Waroenk Seafood dengan transaksi tertentu,” kata Yunita.

Ia menguraikan, pelanggan yang ingin menggunakan VIP room pihaknya hanya perlu bertransaksi minimal makan dan minum sesuai durasi waktu yang dibutuhkan.

“Untuk Classic Room misalnya, pelanggan bisa memakai ruangan dengan durasi waktu dua hingga delapan jam. Untuk durasi tiga jam, mereka harus bertransaksi sekitar Rp 1.500.000 atau sekitar Rp 50 ribu per pax (kepala). Selanjutnya, ada rate transaksi minimal lain jika menambah waktu penggunaan VIP room tersebut.

Baca Juga :  Pelaporan SPT Tahunan PPh Capai 52.846 wajib pajak

Sementara itu, untuk Korean dan Japanese Room transaksi minimalnya Rp 350 ribu atau Rp 40 ribu per pax dengan durasi waktu dua jam. Begitu pula dengan Oriental Room yang dipatok minimal transaksi Rp 1.000.000 per tiga jam,” jelas Yunita.

Melengkapi peresmian empat ruang makan tersebut, perusahaan kuliner berlogo “koki berkumis” itu juga menggelar promo bertajuk “Merdeka” pada 17 Agustus 2019. Promo yang juga berakronim “Makan Mewah Ramah di Kantong Enak Tenan (sekali)” itu, melengkapi promo-promo yang masih berjalan, baik di Waroenk Oebufu, Waroenk Podjok, dan Waroenk Seafood.

“Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, promo Merdeka juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dalam momentum 17-an (17 Agustus). Untuk itu, dalam tema mengusung angka 17 yang berarti event berlaku pada 17 Agustus mendatang dengan pemberian diskon sebesar 17 persen,” tutup Yunita. (*ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]