Home / Seputar NTT / Viktor Laiskodat : Terimakasih Masyarakat NTT

Viktor Laiskodat : Terimakasih Masyarakat NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan terimakasih yang tulus, kepada seluruh masyarakat NTT yang telah berpartisipasi dalam hajatan Pilgub NTT. Terimakasih yang sama juga disampaikan kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Josef Nae Soi untuk memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Terimakasih yang tulus saya sampaikan kepada semua masyarakat NTT yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. Saya dan pak Josef juga mengucapkan terimakasih bagi semua yang telah memilih kami untuk memimpin NTT. Ini adalah kepercayaan dan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab,” kata Viktor Laiskodat yang didampingi Josef Nae Soi di Kantor DPW Nasdem NTT, Rabu petang, (27/6/2018).

Baca Juga :  Laka Lena: Kepengurusan Golkar NTT Mayoritas Anak Muda

Viktor Laiskodat menghimbau kepada seluruh simpatisan untuk tidak bereforia dengan hasil hitungan yang ada saat ini. Dia meminta semua masyarakat untuk menunggu hasil resmi dari KPU sebagai penyelenggara dan tetap mengawasi setiap proses yang sedang berlangsung.

“Dengan hasil yang ada saat ini saya minta kita tidak berpesta dan bereforia. Kita tunggu hasil dari KPU sebagai lembaga resmi yang menyelenggarakan Pilkada serentak. Sekali lagi jangan pesta sebab tujuan kita bukan hanya meraih kursi Gubernur tapi bagimana kita membawa masyarakat NTT kearah yang lebih baik,”kata Viktor Laiskodat.

Viktor Laiskodat menegaskan akan menggenapi semua janji kampanye sesuai Visi dan Misi yang diemban oleh dirinya dan Josef Nae Soi. “Kita akan menggenapi semua janji kampanye kita dan kita minta dukungan dari semua masyarakat NTT untuk kita bersama sama bangkit menuju sejahtera,” tutup Viktor. (joey rihi ga)

Baca Juga :  Warga Desa Habi Minta Pemda Sikka Bangun Pemecah Gelombang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]