Home / Seputar NTT / Victory-Joss Siap Bekerjasama Dengan Tiga Paket Yang Kalah

Victory-Joss Siap Bekerjasama Dengan Tiga Paket Yang Kalah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi, siap bekerja sama dengan tiga paket yang kalah dalam Pilgub NTT. Mereka dianggap sebagai sebagai putra/i terbaik NTT yang harus diberi ruang untuk bersama-sama membangun NTT.

Hal ini disampaikan Viktor Bungtilu Laiskodat yang didampingi Josef Nae Soi kepada awak media ketika dimintai tanggapan atas hasil perhitungan cepat Pilgub NTT di kantor DPW Naddem NTT, Rabu, (27/6/2018).

“Kami siap bekerja sama dengan saudara/i kami yang tiga paket lainnya untuk membangun NTT lebih baik. Mereka ada putra dan putri terbaik yang dimiliki oleh NTT dan memiliki kapasitas dan kapabilitas yang tudak diragukan. Kontestasi telah berakhir dan saatnya kita merajut simpul-simpul yang sempat kendor saat proses Pilkada berlangsung,” ujar Viktor.

Baca Juga :  GM PLN Wilayah NTT Janji Tidak Ada Pemadaman Lagi

Viktor Laiskodat juga menyampaikan terimakasih yang tulus kepada seluruh masyarakat NTT yang telah berpartisipasi dalam hajatan Pilgub NTT. Terimakasih yang sama juga disampaikan kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Josef Nae Soi untuk memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Terimakasih yang tulus saya sampaikan kepada semua masyarakat NTT yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. Saya dan pak Josef juga mengucapkan terimakasih bagi semua yang telah memilih kami untuk memimpin NTT. Ini adalah kepercayaan dan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab,” kata Viktor Laiskodat

Sementara Josef Nae Soi pada saat yang sama meminta kepada seluruh masyarakat NTT untuk tetap tenang menghadapi setiap proses yang sedang berlangsung. Untuk pendukung Victory-Joss, Josef Nae Soi berharap agar tidak berefouria dan pesta pora.

Baca Juga :  BPK Bisa Akses Transaksi Kas Pemda Secara Online

“Kita minta semua tetap tenang dan kita menunggu KPU bekerja sesuai tahapan yang ada. Jangan membuat hal-hal yang mengganggu ketertiban umum dan kita bersama-sama membangun keutuhan setelah proses Pilkada,” tutup Josef Nae Soi. (joey rihi ga).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]