Home / Seputar NTT / Upacara Perdana di 2019, Puluhan ASN Pemprov NTT Pakai Rompi Orange

Upacara Perdana di 2019, Puluhan ASN Pemprov NTT Pakai Rompi Orange

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Niat Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat untuk mendisiplinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT, bukan isapan jempol. Pasalnya, puluhan ASN yang terlambat dan malas masuk kantor tepat waktu harus menggunakan rompi Orange saat upacara perdana pada Senin, (7/1/2019) di halaman Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT.

Para ASN yang terlambat tersebut ditempatkan dalam satu barisan tersendiri dan selanjutnya mereka dikenakan rompi Orange. Pada rompi tersebut tertulis “Saya Tidak Disiplin”. Rompi orange ini diberikan kepada ASN yang banyak terlambat maupun tidak masuk kantor sesuai absensi yang dihitung sejak bulan Oktober 2018 lalu.

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dalam berbagai kesempatan selalu menegaskan bahwa untuk memajukan NTT diperlukan kedisiplinan dalam bekerja, terutama pada kalangan ASN. Dengan kondisi NTT yang perlu pembenahan diberbagai sector maka ASN harus rajin sebab mereka merupakan ujung tombak yang akan melakasanakan setiap kebijakan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Tidak Punya Alat Berat, Dinas PU Kabupaten Kupang Bagai Macan Ompong

“Nah untuk merubah perilaku malas ini, diperlukan cara seperti terapi kejut supaya ada efek jera. Kita tidak boleh main-main lagi dalam mengemban tugas sebagai adbdi Negara. Yang malas kerja pasti saya tindak tegas,” tegas Laiskoodat. (jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]