Home / Ekonomi Bisnis / Toyota Salurkan Bantuan Untuk Warga Kelapa Lima Kupang

Toyota Salurkan Bantuan Untuk Warga Kelapa Lima Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Toyota dalam hal ini CV. Auto Nusa Abadi sebagai dealer resmi di Kupang, kembali menyalurkan bantuannya yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kelurahan Kelapa Lima, Senin (27/4/2020)

“Hari ini terakhir kita salurkan bantuan, setelah sebelumnya pada Kamis (23/4/2020) kita salurkan ke masyarakat di Kelurahan Pasir Panjang,” jelas Pimpinan CV. Auto Nusa Abadi, Priyanto melalui Panitia, Andre yang didampingi Toni Thalib.

Menurut Andre, penerima bantuan ini bukan hanya masyarakat atau lansia, tapi juga Pasukan Kuning yang ada. Sebab mereka juga ujung tombak kebersihan Kota Kupang ini.

“Tiga kelurahan yang menjadi sasaran kami yakni Kelurahan Pasir Panjang, Kelurahan Oeba dan Kelurahan Kelapa Lima serta Pasukan Kuning,” rincinya.

Sedangkan Toni Thalib mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa masker kain dan Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, sabun dan gula pasir.

“Kita berharap, dengan bantuan yang sedikit ini, dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Toni

Pada kesempatan yang sama, Lurah Kelapa Lima, Yustinus Sentus Kahan memberi apresiasi kepada Toyota yang telah memberikan perhatiannya kepada warga miskin khususnya lansia, dengan bantuan masker dan sembako

“Fokus kita pada lansia, karena mereka masuk kelompok rentan yang ikut merasakan dampak dari mewabahnya Covic-19 di Kota Kupang ini,” papar Sentus.

Pihaknya berharap agar lembaga-lembaga lain juga mengikuti jejak Toyota ini, sebab masyarakat saat ini memang kondisinya perlu dibantu.

“Akibat Covid-19 ini, banyak masyarakat yang di PHK dari tempat kerjanya, sehingga mereka bingung memberi nafkah keluarga. Kita berharap kondisi seperti ini cepat berlalu,” harap Sentus. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]