Home / Ekonomi Bisnis / Toyota Bagi Sembako dan APD untuk ‘Pasukan Kuning’ Kota Kupang

Toyota Bagi Sembako dan APD untuk ‘Pasukan Kuning’ Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Toyota melalui CV. Auto Nusa Abadi bukan hanya memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, tapi juga ‘Pasukan Kuning’ tak luput diberikan bantuan, untuk meringankan beban mereka.

Kepala Tim Kebersihan Kota Kupang, Nobon mengucapkan terima kasih kepada CV. Auto Nusa Abadi selaku dealer resmi Toyota di Kupang, yang telah memberikan perhatian kepada “Pasukan Kuning”.

“Memang kami berbeda dengan profesi lain, mereka bisa bekerja dari rumah seperti imbauan pemerintah, tapi tugas dan tanggung jawab kami di lapangan,” jelas Nobon di halaman Gereja Paulus Kupang, Sabtu (25/4/2020).

Menurut Nobon, mungkin Toyota melihat pasukannya terus bekerja di tengah pandemi Corona ini, sehingga membantu dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan Sembilan Bahan Pangan kok (Sembako) tersebut.

“Kalau kita bekerja dari rumah, bagaimana dengan kebersihan di kota Kupang. Tanggung jawab kami harus menjaga lingkungan agar tetap bersih,” papar Nobon.

Pada kesempatan yang sama, Andre selaku karyawan CV Auto Nusa Abadi mengungkapkan bahwa ‘Pasukan Kuning’ yang menerima bantuan APD dan sembako totalnya 20 Orang, yang dibagi secara terpisah, yakni delapan orang di kantor dan 12 orang di halaman Gereja Paulus tersebut.

“Yang di kantor sudah kami serahkan sebelum datang ke sini. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” papar Andre.

Alasan ‘Pasukan Kuning’ masuk daftar yang diberikan bantuan, dijelaskan Andre, sebab mereka tidak mengenal libur dalam bekerja, bahkan disaat orang masih tidur, mereka sudah menyapu jalan dan terus menjaga kebersihan.

“Tanggung jawab mereka tidak stop karena pandemi, justru mereka harus lebih giat lagi menjaga kebersihan Kota ini,” katta Andre. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]