Home / Seputar NTT / TK Gloria Nunhila Lepas 43 Siswa/i di HUT ke-10

TK Gloria Nunhila Lepas 43 Siswa/i di HUT ke-10

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Taman Kanak-Kanak (TK) Gloria Nunhila, Kecamata Alak Kota Kupang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 tepat dihari kelulusan para siswa/i di TK tersebut. Pada kesempatan tersebut ada 43 siswa/i yang dilpas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Pengelola TK Gloria Nunhila, Paulina Radjawele-Kana dalam sambutannya pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sejak TK ini didirikan pada tahun 200, sudah 500 lebih siswa/i yang lulus dan melanjutkan pendidikan ke SD.

“Ini adalah pergumulan yang luar biasa sehingga TK ini bisa merayakan HUT yang ke-10. Kita berharap agar kedepan Sekolah ini menjadi rujukan dan tempat yang nayman buat anak-anak belajar dan emngenal huruf,” ungka Paulina.

Baca Juga :  Gedung Kantor Gubernur NTT Akan Dibangun Baru

Dia menjelaskan, saat ini TK Nunhila sudah memiliki dua guru yang berstatus PNS. Hal ini meruapakan perhatian yang luar biasa dari pemerintah kota melalui dinas pendidikan Kota Kupang. Untuk itu pihaknya menyampaikan terimakasih atas perhatian dari pemerintah dengan mengalokasikan guru PNS bagi TK Gloria Nunhila.

“TK Nunhila juga sudah terakreditasi sehingga tidak usah ragu dengan mutunya. Kita juga didukung oleh para pengajar yang memiliki ketrampilan dan kompetensi yang baik,” papar Paulina.

Selain sudah terakreditasi ungkap Paulina, TK Gloria Nunhila juga sudah divisitasi oleh Dirjen Pendidikan Dasar dari Kementerian Pendidikan. Para pengajar maupun pengelola sudah pernah mengikuti berbagai pelatihan dalam menunjang kegiatan belajar mengajar.

Baca Juga :  Gubernur NTT Minta Polda Usut Penyebab kebakaran

“Kita juga sudah mengajar dengan kurikulum 13 sehingga tidak ketinggalan dengan sekolah lain. Dengan tambahan guru PNS kita harapkan TK Gloria bisa memberi konstribusi yang positif bagi dunia pendidikan di Kota Kupang,” harap Paulina.

Sementara Kepala Sekolah TK Golria Nunhila, Oselin Ndun pada kesempatan tersebut meminta dukungan dari para orang tua terutama yang anaknya masih berada di Kelompok Bermain (Kober) Gloria.

“Saya baru beberapa minggu disini oleh sebab itu saya mohon dukungan dari semua bapak dan ibu sekalian,” pungkas Oselin. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]