Home / Seputar NTT / Tim Ansar-Raga Pastikan Roma Menang di Pilkada Sikka

Tim Ansar-Raga Pastikan Roma Menang di Pilkada Sikka

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Maumere, seputar-ntt.com – Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Sikka periode 2018-2023, Yoseph Ansar Rera dan Rafael Raga (Ansar-Raga) memastikan kemenangan pasangan Robby Idong dan Romanus Woga (Roma) dalam pilkada Sikka, Rabu (27/6/2018).

Perolehan suara Paket yang maju dari jalur Independen ini dipastikan unggul jauh di atas dua paket lainnya yang diusung partai politik, paket Ansar-Raga dan paket Alex-Stef.

Perhitungan cepat yang dilakukan tim Ansar-Raga versi C1 KWK menempatkan paket Roma pada posisi pertama dengan mengumpulkan 50.705 suara disusul paket Alex-Stef yang mengantongi 40.993 suara. Sementara paket Ansar-Raga menempati nomor butut dengan perolehan 34.762 suara.

Menurut salah satu tim pemenangan Ansar-Raga, perhitungan cepat itu dibuat dengan cara mengumpulkan laporan dari para saksi yang berada di 555 TPS yang tersebar di 21 Kecamatan di Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Kajati Perintahkan Kejari Larantuka Periksa Bupati Flotim

Hingga saat ini, Tim Ansar-Raga sudah mengantongi 90% lebih perolehan suara tiap pasangan dari tiap TPS. “Kami masih menunggu data dari Kecamatan Mapitara, Kecamatan Tanawawo, Kecamatan Paga, dan Kecamatan Mego supaya lengkap,” ujarnya.

Untuk diketahui, hingga sekarang KPUD Sikka belum merilis hasil perolehan suara dari tiga paket yang bertarung di pilkada Sikka 2018.(tos)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]