Home / Seputar NTT / Tes Kesehatan, Viktor Laiskodat Tidur Tempo

Tes Kesehatan, Viktor Laiskodat Tidur Tempo

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Menghadapi rangkaian tes kesehatan bagi Bakal Calon Gubernur NTT di RSUD W.Z Johanes Kupang, pada Kamis, (11/1/2018) Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) memolih tidur lebih tempo dari biasanya.

“Tidak ada persiapan khusus menghadapi tes kesehatan. Bapak hanya tidur lebih tempo saja dari biasanya. Kalau bapak biasa tidur sudah subuh, tapi tadi malam bapak tidur dari jam 9 malam,” ungkap Emy Samira.

Sesuai Jadwal yang telah ditetapkan oleh KPUD, pasangan yang memiliki sandi politik Paket Victory-Joss akan melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan bersama sejumlah Calon lain yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018.

Viktor Lasikodat yang berpasangan dengan Josef Nae Soi pada Pilgub NTT telah mengikuti pemeriksaan bebas narkoba di BNN NTT setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT menyatakan berkas pendaftaran untuk pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi telah lengkap saat mendaftar di hari terakhir Rabu (10/1/2018).

Baca Juga :  Pendirian Undana II di Ngada Disetuji Mendikbud

“Berkasnya dinyatakan lengkap dan kepada pasangan Victory-Joss kami mjnta untuk mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD dan pemeriksaan bebas narkoba di BNN,” kata Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas usai menerima pendaftaran Paket Victory-Joss

Untuk diketahui, Ada yang menarik saat pendaftaran Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi. Pasalnya pasangan ini berjalan kaki dibawah derasnya hujan dari kantor DPW Nasdem NTT menuju Kantor KPUD NTT pada Rabu, (10/1/2018).

Pantauan media ini, Paket Viktory–Joss bergerak dari kantor Nasdem tepat Pukul 9:15 WITA. Pasalnya paket ini sudah berjanji akan mendaftar tepat pada tanggal 10/1/2018 pukul 10:10 tepat. Mereka berjalan kaki bersama pimpinan partai pengusung serta kader dan simpatisan kondisi hujan lebat.

Baca Juga :  Kodim 1603 Sikka Berantas Sampah di Patung Kristus Raja

Pasangan ini mendaftar dalam kondisi basah kuyup. Walaupun demikian keduanya terliat enjoy dan terus menebar senyum kepada semua orang yang ada di kantor KPU NTT. (jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]