Home / Seputar NTT / Terpilih Aklamasi, Jefri Riwu Kore Pimpin Demokrat NTT

Terpilih Aklamasi, Jefri Riwu Kore Pimpin Demokrat NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Jefri Riwu Kore terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat, yang digelar di Hotel Neo Asthon Kupang, Rabu 25 Mei 2016. Jefry yang juga anggota DPR RI dari NTT ini berhasil mendapatkan legitimasi dari seluruh peserta yang memiliki hak suara dalam Musda.

“Pak Jefri terpilih secara aklamasi sehingga tidak ada yang kalah atau menang dalam Musda ini. Seluruh Ketua DPC menghendaki pak Jefri dan secara bulat terpilih aklamasi” kata Jonathan Kana, Sekretaris DPD I Demokrat NTT.

Musyawarah Daerah Partai Demokrat NTT dihadiri oleh Ketua DPP Partai Demokrat Jenderal (Purn) Pramono Edi Wibowo. Pembukaan Musyawarah Daerah DPP Partai Demokrat ditandai dengan pemukulan Gong oleh Ketua DPP Partai Demokrat Jenderal (Purn) Pramono Edi Wibowo.

Baca Juga :  Berpulang Saat Rakorda, Ini Permintaan Terakhir Kader Nasdem

“Musyawarah Daerah ini akan membawa Sebuah kesejukan di NTT.” ungkap Ketua Panitia Musda, Leo Lelo kepada seputar-ntt.com.

Pramono Edi Wibowo dalam sambutannya mengharapkan agar Musda yang dilakukan tidak boleh menimbulkan perselisihan diantara para Kader. “Ingat, kedepankan musyawarah bukan aksi kekerasan apalagi sampai terjadi perkelahian dan perpecahan diantara kader,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD I Demokrat NTT, Jhony Kaunangdalam sambutannya sebelum pemilihan mengatakan banyak tantangan yang dihadapi oleh Partai baik dari Eksternal maupun Internal. “Sebesar apapun tantangannya saya siap menanggung resiko,” kata Kaunang.

Peserta yang hadir dalam Musda ini adalah seluruh ketua DPC partai Demokrat dari 22 kabupaten/kota se NTT, para peninjau yakni para sekretaris DPC, para anggota DPRD asal partai demokrat baik provinsi maupun kabupaten/kota. (vincent mone)

Baca Juga :  Gegana Polda NTT Amankan Perayaan Kamis Putih di Kota Larantuka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]