Home / Ekonomi Bisnis / Tandatangan Pakta Integritas, Ini Pesan Kepala OJK NTT

Tandatangan Pakta Integritas, Ini Pesan Kepala OJK NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Kepala OJK NTT, Robert Sianipar menegaskan kepada seluruh karyawan/i OJK untuk tetap menjaga Komitmen dalam bekerja sehingga visi dan misi yang telah ditetapkan bisa terwujud. Hal ini dikatakan Robert Sianipar saat memberikan sambutan dalam acara penandatanganan pakta integritas bagi karyawan/i OJK pada Rabu, (22/1/2020).

“Saya berharap agar kita tetap memiliki komitmen dengan tetap berpedoman pada perilaku dan nilai-nilai serta budaya kerja yang ada di OJK. Dengan penandatanganan Pakta integritas ini saya harap kita bisa bekerja lebih baik lagi dalam mewujudkan program kerja yang sudah diberikan,” ungkap Robert Sianipar.

Pada kesempatan tersebut, Robert Sianipar juga mengingatkan para karyawan supaya  melaksanakan kerja-kerja nyata di waktu-waktu mendatang. Dengan demikian maka peran, fungsi dan manfaat OJK menjadi hal positif yang disumbangkan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Iban Medah Bantu Petani di Manggarai Barat Dengan Traktor

“Kita harus akui bahwa banyak tantangan dan permasalahan saat ini yang kita hadapi. Bagi saya paling penting adalah bagimana kita sebagai karyawan OJK yang ada di daerah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mampu mencapai target yang telah ditetapkan,” jelas Robert.

Sejak OJK didirikan pada tahun 2013, kata Robert Sianipar, maka OJK telah memiliki banyak prestasi yang ditorehkan diantaranya mendapatkan predikat WTP dari BPK RI. Selain itu, mendapat penghargaan sebagai lembaga terbaik dalam hal pengendalian gratifikasi dari KPK RI. OJK juga sangat taat dalam penyampaian LHKPN. “Berbagai penghargaan ini bisa memacu kita untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” pungkas Robert Sianipar.

Baca Juga :  Aston Kupang Hotel Antisipasi Penyebaran Corona

Untuk siketahui, Seluruh karyawan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan penandatanganan pakta integritas, Rabu (22/1/2020), sebagai bentuk penguatan integritas untuk menjaga kode etik OJK secara berkensinambungan.

Penandatanganan pakta integritas tersebut disaksikan langsung oleh Deputi Komisioner OJK RI bidang edukasi dan perlindungan konsumen, Sardjito. Tidak saja karyawan, level pimpinan pada OJK NTT juga ikut melakukan penandatanganan pakta integritas.(joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]