Home / Seputar NTT / Sulaiman Singh : Partai Golkar Terus Bekerja Untuk Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

Sulaiman Singh : Partai Golkar Terus Bekerja Untuk Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Wakil Ketua DPR Kabupaten Alor, Sulaiman Singh menyebut, Partai Golkar akan terus bekerja dalam kegiatan sosial kemanusiaan sebagai upaya membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Hal ini disampaikannya disela penyaluran bantuan 350 paket sembako untuk warga Kabupaten Alor di sejumlah Kecamatan dari Wakil Ketua IX DPR RI, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena (MLL), Selasa, 26/5/2020 pagi di Kalabahi.

Kegiatan penyaluran bantuan ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh mantan Bupati Alor, Simeon Th. Pally.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan kali ke-5 dari Partai Golkar bagi masyarakat Kabupaten Alor. Selain sembako dan masker, sebelumnya kami telah disalurkan juga bantuan medis ke sarana kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan aksi nyata lainnya,” kata SS, sapaan Singh.

Menurutnya, selain 350 paket sembako dari MLl, dirinya juga menyumbang 50 paket sembako, sehingga total sebanyak 400 paket yang disalurkan.

“Sasaran dari penyaluran bantuan ini adalah keluarga-keluarga yang benar-benar mengalami dampak Covid-19. Warga kecil yang mengalami kehilangan mata pencaharian atau keluarga-keluarga yang benar-benar harus dibantu,” ujarnya.

SS mengatakan, sebelum penyaluran, pihaknya telah melakukan survey dan memverivikasi data keluarga penerima.

“Orang yang benar-benar terkena dampak Covid-19, seperti pedagang kecil, nelayan, petani, keluarga yang cacat dan mereka yang kehilangan pekerjaan, itu yang menjadi sasaran penyaluran,” ungkap politisi Golkar ini.

Dirinya menambahkan, acara penyaluran kali ini memiliki warna yang beda dengan sebelumnya, dimana penyerahan secara simbolisnya dilakukan tokoh senior Partai Golkar Simeon Th. Pally.

“Moment kemanusiaan ini sekaligus sebagai bagian dari silahturahmi untuk kita bisa timba pengalaman dari eksistensi Partai Golkar masa lalu, untuk bagaimana kita menjalankan pada hari ini, dan terus berjuang untuk masa yang akan datang. Dikesempatan ini saya juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar NTT, MLL yang terus memperhatikan masyarakat Kabupaten Alor dengan bantuan sembako dan APD untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19,” pungkas Sulaiman Singh. (*Pepenk).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]