Home / Seputar NTT / Stanley Sagala Jalin Silaturahmi Dengan DPD Partai Gelora Alor

Stanley Sagala Jalin Silaturahmi Dengan DPD Partai Gelora Alor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kalabahi seputar-ntt.com – Kabid Gaya Hidup dan Olahraga DPW Partai Gelora Jawa Barat, Stanley Sagala berkesempatan mengunjungi Kabupaten Alor, Jumad, (19/11/2021).

Stanley dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, kehadiran dirinya di bumi nusa kenari, selain memenuhi undangan Bupati, juga untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar DPD Partai Gelora Kabupaten Alor.

“Rasa syukur saya karena bisa diterima dan berada ditengah keluarga besar Partai Gelora Alor,” ucapnya.

Ia menjelaskan, Partai Gelora merupakan partai nasional, partai tengah yang mampu menampung semua kalangan yang memiliki cita-cita bersama dalam mewujudkan Indonesia yang kuat.

“Walaupun partai ini baru lahir namun sudah beranggotakan 1 juta anggota secara nasional. Untuk itu kepada teman-teman yang ada di Alor untuk mulai turun ke masyarakat dengan kerja nyata dan terbuka. Kita harus berkeyakinan untuk bisa menjadi generasi yang lebih baik yang bisa menjadi kekuatan terbesar kelima di dunia seluruh bidang,” tegas Stanley Sagala.

Ditempat terpisah, Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Alor, Abdurrahman Djaku mengatakan, dengan kehadiran Stanley dapat memberikan motivasi kepada semua pengurus daerah untuk terus bekerja demi kemajuan partai.

“Sebagai partai baru, tentunya banyak situasi, kendala yang kami hadapi dan kami berharap ini bisa disampaikan ke DPN Partai Gelora,” harap Djaku.

Lanjutnya, sebagai parpol yang baru berdiri, pihaknya selalu membuka diri dan bekerjasama dengan setiap elemen, lintas partai maupun dengan pemerintah daerah.

“Kehadiran kita harus membawa dampak yang baik kwpada masyarakat dan daerah yang sama kita cintai ini,” tandas Abdurrahman Djaku. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]