Home / Seputar NTT / Singh Yakin PG Sanggup Bersaing Kembali Pada Pesta Demokrasi 2024

Singh Yakin PG Sanggup Bersaing Kembali Pada Pesta Demokrasi 2024

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Ketua DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten Alor, Sulaiman Singh meyakini dengan sumber daya manusia (SDM) dan semangat yang tinggi dalam melakukan konsolidasi dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa, sanggup bersaing kembali dengan partai-partai lain pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Dengan struktur kepengurusan PG Kabupaten Alor saat ini yang banyak diisi oleh kaum milenial yang punya semangat muda dapat memberikan kontribusi nyata untuk partai dan pembangunan daerah,” kata Singh dalam sambutannya pada petayaan HUT PG ke -56 yang berlangsung di Aula Hotel Kenari, Selasa, 20/10/2020 petang.

Dikatakannya, dalam memeriahkan HUT PG ini, pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya seminar sehari tentang demokrasi untuk milenial dan perempuan serta lomba karya tulis ilmiah tingkat mahasiswa dan pelajar menengah atas.

“Kami banyak mendapat saran dan kritikan yang bisa dijadikan sebagai modal untuk Golkar kedepan. Sekarang kita juga berada pada zaman literasi sehingga Partai Golkar memberikan tempat khusus dalam partai. Golkar harus menjadi partai informatif dan diakui karena mengikuti perkembangan zaman,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPRD Alor, Enny Anggrek mengatakan, PG dalam kiprah politiknya mempunyai spirit perjuangan panjang dalam semangat kegotongroyongan untuk kepentingan bangsa dan negara serta daerah ini.

“Sebagai ketua DPRD saya sangat berterima kasih karena Partai Golkar terus memberikan dukungan yang sangat baik kepada saya dalam melakukan tugas kedewanan yang kolektif kolegial,” ucapnya

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap, momentum HUT ke-56 ini juga sebagai bahan refleksi bersama untuk terus mempersembahkan karya nyata bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Alor tercinta.

“Mari kita jaga harmonisasi, kebersamaan, persaudaraan seperti pesan para leluhur tara miti tomi nuku, tenangeli mulenoa, kakari opung anang agar tidak terjadi kegaduhan di daerah ini,” tandas Anggrek.

Sementara Wakil Bupati Alor, Imran Duru dalam sambutannya menekankan agar konsolidasi ideologi, konsolidasi organisasi, konsolidasi keanggotaan serta konsoludasi pengkaderan sangatlah penting dalam memajukan Partai Golkar.

“Kalau ini berjalan baik maka rasa simpati dan banyak diterima orang, partai akan terus menjadi partai besar,” harapnya.

Mewakili pemerintah Wabup Imran juga sangat berterima kasih atas dukungan PG dalam mendukung perjalanan pembangunan daerah ini demi kepentingan masyarakat. (*Pepenk).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]