Home / Seputar NTT / Showroom Event Suzuki Jadi Agenda Bulanan

Showroom Event Suzuki Jadi Agenda Bulanan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com—Program Showroom Event Suzuki rencananya akan menjadi agenda tetap, yang digelar setiap bulan sampai Desember 2018 mendatang.

Hal ini diakui Manager PT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang, Theo Pareira yang ditemui disela-sela kegiatan di Festival All New Ertiga SBM, Sabtu (1/9/2018).

“Kebetulan bulan September ini sebagai Hari Customer Appreciation Day, sengaja kita buat kegiatan untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumen. Dan acara seperti ini akan menjadi agenda tetap setiap bulan sampai akhir tahun ini,” jelas Theo Pareira.

Pada setiap kegiatan showroom event, jelas Theo Pareira, banyak kemudahan-kemudahan yang bisa diperoleh calon konsumen yang berminat kepada produk Suzuki.

“Sebenarnya kita lebih luas memberikan perhatian khusus kepada orang-orang yang ingin memiliki mobil, khususnya mobil Suzuki, yang dari sisi kemampuan uang muka masih dananya masih terbatas atau hitung-hitungan bunganya masih mahal,” papar Theo Pareira.

Untuk itu, tambahnya, mereka diberi kesempatan untuk memanfaatkan showroom event ini, dimana leasing sebagai mitra SBM sudah diminta untuk mensupport calon konsumen tersebut pada kegiatan showroom event ini.

Baca Juga :  Dishubkominfo Manggarai Amankan Jalur Wae Reno-Nte'er untuk TdF

“Leasing kami bisa memberikan DP murah dengan angsuran ringan dan terjangkau. Bahkan masa kreditnya juga bisa diperpanjang, kalau hari regular hanya tiga tahun, tapi saat kegiatan showroom event ini bisa menjadi lima atau tujuh tahun, sehingga angsuran menjadi murah,” tegas Theo Pareira.

Diakuinya, pada hari-hari regular harga kembali normal, sedangkan pada Showroom event atau pameran sengaja diberikan potongan harga supaya animo konsumen untuk datang dan membeli lebih tinggi.

“Khusus Ignis DP nya hari ini Rp 20 Juta minimal angsuran sampai lima tahun, kalau hari biasa atau regular Ro 25 Juta-Rp 30 Juta selama tiga tahun. Untuk hari ini bisa untuk semua jenis, kalau hari-hari regular biasa paling tiga tahun untuk Ignis, Baleno, Ertiga dan S-Cross, tapi kalau pick up tiga-lima tahun masih bisa,” jelasnya.

Menurutnya, aturan OJK menegaskan uang muka sampai dengan 25 Persen untuk comersil car, sedangkan passanger car masih 30 Persen, dan kesempatan seperti ini, comersil car bisa 15 Persen dan Passaanger car 25 Persen.

Baca Juga :  Atasi Persoalan Listrik Di Manggarai, DPRD Tawarkan PLTA

“Yang paling diminati All New Ertiga, satu bulan kalau kita bicara mobil passanger bisa sampai 10 Unit SPK/bulan,” ungkap Theo.

Selain di show room seperti ini, tambah Theo Pareira, calon konsumen juga bisa datang di acara pameran. Mereka yang datang juga bisa terhibur, karena ada live music dan bisa refresing, sehingga tidak membosankan,” ujar Theo Pareira.

Pada kesempatan yang berbeda, PIC Marketing SBM, Musawir mengungkapkan, pada Festival All New Ertiga kali ini berhasil mengeluarkan 22 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Hari ini kita berhasil menggaet 22 konsumen yang langsung menandatangani SPK, dengan berbagai jenis mobil Suzuki yang ditawarkan,” tandas Musawir.

Pada acara tersebut, jelas Musawir, tentunya konsumen yang datang mendapat Paket Khusus, doorprize dan dihibur dengan Live Music.

“Kami berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan seperti ini dengan sebaik-baiknya, karena ini sangat menguntungkan mereka juga,” papar Musawir. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]