Home / Seputar NTT / Seorang ASN Dinas PU Kabupaten Alor Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang

Seorang ASN Dinas PU Kabupaten Alor Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Seorang ASN Dinas PU Kabupaten Alor Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang.

Kalabahi, seputar-ntt.com – Seorang oknum Aparat Sipil Negeri (ASN) yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Alor berinisial YM, diduga berselingkuh dengan istri orang.

BJ, suami dari wanita yang diselingkuhi YM ini mengaku memergok sendiri keduanya di halaman rumah mertuanya, Sabtu, 25/11/2020 pukul 02.00 wita.

Ketika dikonfirmasi media melalui ponselnya pada Senin, 23/11/2020, BJ menjelaskan, dirinya sudah lama menaruh curiga dan banyak mendapat informasi dugaan perselingkuhan istrinya bersama YM.

Dari informasi dan kecurigaan tersebut, lanjut BJ, dirinya meminta tolong sejumlah orang untuk mematai istrinya bersama YM di rumah mertuanya.

“Ternyata kecurigaan saya benar karena saya menangkap sendiri keduanya yang tengah “asyik” berdua di rumah mertua saya setelah mendapat informasi. Jadi ketika saya ke sana, keduanya tengah selingkuh. Mereka melihat saya, istri saya lari dan saya menghampiri laki-laki tersebut, kita dua sempat ribut,” ungkap BJ.

Atas kejadian tersebut kata BJ, dirinya tengah berkonsultasi dengan sejumlah orang untuk melaporkan masalah perelingkuhan oknum ASN ini ke Bupati atau Sekretaris Daerah (Sekda) Alor untuk memproses oknum ASN tersebut.

“Saya juga tengah mempertimbangkan kasus ini untuk dilaporkan ke Polres Alor,” ungkapnya.

Berkaitan dengan informasi ini, oknum ASN tersebut ketika dikonfirmasi wartawan melalu panggilan WA dalam penjelasannya membantah dirinya berselingkuh seperti tudingan BJ.

Menurut YM yang juga menjabat sebagai PPK ini, malam itu ketika yang bersangkutan datang, memang mendapatkan dirinya bersama perempuan tersebut, namun keduanya tengah duduk berceritra atau ngobrol dan tidak melakukan hal-hal lain seperti yang disampaikan yang bersangkutan.(“Tim)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]