Home / Seputar NTT / Semua Balon Cagub-Cawagub NTT Sehat

Semua Balon Cagub-Cawagub NTT Sehat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Semua Bakal Calon (Balon) Guberur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) yang akan bertarung pada Pilgub NTT 2018 dinyatakan sehat. Demikian hasil rekomendasi dari tim dokter di RSUD W.Z Johanes Kupang.

“Semua cagub dan Cawagub dinyatakan memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan,” jelas Ketua KPUD Provinsi NTT,Maryanti Luturmas Adoe, Rabu (17-01-2018).

Pada kesempatan tersebut, Maryanty juga mengingatkan kepada semua calon untuk memperbaiki syarat calon yang masih belum lengkap.

“Hampir sebagian besar syarat kelengkapan calon memenuhi syarat tetapi ada beberapa syarat yang masih belum lengkap untuk segera dilengkapi sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan,” ungkapnya

Rencananya, KPUD Provinsi NTT Akan melaksanakan rapat pleno tertutup untuk menetapkan nomor pasangan calon 12 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga :  Guru SDK Bhaktyarsa Tewas Kesetrum di Loteng Biara

Pantauan media ini bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang hadir dalam rapat pleno penyampaian hasil penelitian syarat dokumen kesehatan diantaranya Ir. Eston Foenay, Ir.Emilia Nomleni, dan Yosef Nae Soi. (*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]