Home / Pariwisata / Sekda NTT Akan Panggil Paksa Kadis Pariwisata, Abraham Klakik

Sekda NTT Akan Panggil Paksa Kadis Pariwisata, Abraham Klakik

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, SeputarNTT.com,- Sekertaris Daerah Nusa Tenggara Timur, Fransiskus Salem menegaskan akan memanggil paksa Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Timur, Abraham Klakik untuk mempertanggungjawabkan penggunaan dana promosi Sail Komodo 2013 kepada media.

Hal ini ditegaskan Sekertaris Daerah Nusa Tenggara Timur, Frans Salem, terkait belum dicairkan dana sosialisasi oleh Kepala Dinas Pariwisata NTT, Abraham Klakik.

Menurut Sekda Frans Salem, dana sosialisasi untuk media sudah disiapkan pemerintah, namun sampai saat ini Kepala Dinas Pariwisata, Abraham Klakik belum juga menandatangani pencairan dana tersebut karena masih berada diluar daerah.

Padahal untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Sail Komodo, peran media tegas Sekda sangat dibutuhkan melalui pemberitaan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata NTT, Abraham Klakik mengaku, alasan dirinya belum menandatangani pencairan dana promosi kepada media karena saat ini dirinya masih mendampingi Gubernur Frans Lebu Raya yang berkantor di Labuhan Bajo, Manggarai Barat.(Andi Sulabesy)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]