Home / News Flash / Sebelum Orasi Politik Jefri dan Herman Heningkan Cipta Untuk Robby Ratu Kore

Sebelum Orasi Politik Jefri dan Herman Heningkan Cipta Untuk Robby Ratu Kore

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Ada yang menarik dalam kampanye akbar pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota, Jefri Riwu Kore dan Herman Man dilaksanakan di GOR Oepoi Kupang pada Sabtu, (11/2/2017). Sebelum melakukan orasi politik, Jefri dan Herman meminta pendukung untuk berdiri dan mengheningkan cipta atas meninggalnya Robby Ratu Kore, mantan Ketua KPUD Provinsi NTT.

“Baru saja kita ditimpa duka cita. Bapak Robby Ratu Kore meninggal, untuk itu saya dengan rendah hati meminta kita berdiri dan mengheningkan cipta. Almarhum beberapa waktu lalu sempat memberikan pembekalan bagi para saksi,” kata Jefri.

Jefri dan Herman yang secara bergantian menyampaikan orasi membuat para simpatisan bergemuruh. Gaya tegas Jefri dipadu dengan gaya humor Herman membuat semua pendukung berdiri. Seperti sudah didesain, keduanya saling bersahutan menyampaikan apa yang ingin mereka lakukan di Kota Kupang.

Walaupun tidak secara detail menyampikan visi misinya, namun ada beberapa point yang mereka sebut akan menjadi prioritas seperti persoalan air bersih yang akan diselesaikan dalam waktu cepat jika masyarakat memberikan kepercayaan. Demikian juga dengan masalah kemiskinan dan peningkatan perekomian warga serta masalah pendidikan dan pelayanan publik yang menjadi perhatian penting dua pasangan ini.

Baca Juga :  Musibah Pesawat Air Asia, Jadi Refleksi Akhir Tahun Jemaat Imanuel Batukadera

Dua politisi Senayan asal NTT juga ikut mengambil bagian dalam kempanye tersebut yakni Benny Kabur Harman dari Komisi III DPR RI dan Farry Francis dari Komisi V DPR RI, Benny adalah utusan partai Demokrat dari pusat demikian juga dengan Farry yang diutus oleh partai Gerindra pusat. Hadir Pula Ketua Gerindra NTT, Esthon Foenay dan sejumlah elit partai pendukung.

Benny Harman dalam orasi politiknya mengatakan, dia sangat percaya dengan apa yang ingin dilakukan oleh Jefri Riwu Kore di Kota Kupang. Untuk itu Partai Demokrat memberikan dukungan penuh kepada paket FirmanMu untuk perubahan di Kota Kupang. Sebagai ibukota Provinsi NTT Maka Kota Kupang harus menjadi barometer pembangunan dan pelayanan masyarakat bagi daerah lain di NTT.

Baca Juga :  Nasib PTT, Kepala BKD Sebut Belum Ada Regulasi

“Saya sudah belasan tahun mengenal pak Jefri, dia adalah sosok yang memiliki kosep pembangunan yang jelas. Beliau paham bagimana cara mensejahterakan masyarakat Kota Kupang. Untuk itu bagi bapak-ibu semua, harus menjadi relawan yang mengawal proses pemilu ini. Kawal suara dari TPS hingga KPUD supaya jangan ada yang bermain dengan pilihan rakyat,” kata Benny.

Sementara Farry Francis pada kesempatan tersebut mengatakan dirinya akan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan pembangunan di Kota Kupang jika paket FirmanMu terpilih pada tanggal 15 Februari nanti. Sebagai ketua Komisi V yang mengurus masalah infrastruktur, Farri memberi garansi akan memberi dukungan penuh kepada Jefri dan Herman.

“Lima tahun lalu kita sudah berikan kesempatan tapi tidak berjalan sesuai harapan kita. Untuk itu maka jika kita memilih pemimpin baru maka saya berjanji akan memberi dukungan penuh. Masalah infrastruktur akan kita supor penuh,” kata Farry. (jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]