Home / Ekonomi Bisnis / SBM Target 300 Unit di Suzuki Day

SBM Target 300 Unit di Suzuki Day

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com — PT Surya Batara Mahkota (SBM) selaku dealer resmi Suzuki di Kota Kupang dan Kota Maumere target 300 Unit untuk lakukan pemeriksaan kendaraan pada event Suzuki Day selama dua hari, 26-27 September 2019.

“Ini yang kedua kalinya Provinsi NTT dipercaya menggelar Suzuki Day. Target untuk SBM Kota Kupang sebanyak 200 unit dan SBM Maumere 100 unit,” aku General Manager PT SBM, Fredy Prijatna saat konferensi pers di kantornya, Kamis (26/9/2019).

Dikatakan Fredy Prijatna, Suzuki Day yang digelar pada tahun 2013 lalu melebihi target, mencapai 256 unit dari 200 unit yang ditergetkan,
Pihaknya optimistis tahun ini juga akan melebihi target selama dua hari, sebab pada pukul 10.00 Wita saat dimulai kegiatan tersebut sudah mencapai 59 Unit.

Baca Juga :  Bulog Launching KPSH Beras Medium 2019 Secara Serentak

“Jika pada hari Sabtu nanti masih ada yang datang untuk mendapatkan pelayanan Suzuki Day, mungkin karena dua hari ini tidak sempat tetap kami beri kesempatan,” paparnya.

Selain pelayanan service, jelas Fredy Prijatna, juga diberikan kemudahan berupa diskon 10 Persen untuk pembelian spare part dan aksesoris lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Rahadian Wishes Dewa selaku 4W Area Service Manager PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan, Suzuki Day sudah digelar sejak tahun 2011 dan acara ke-35, kali ini Provinsi NTT yang mendapat kesempatan, yakni di SBM Kota Kupang dan SBM Maumere.

“Program ini dibuat untuk memperkenalkan outlet Suzuki terbaru di wilayah NTT, khususnya Maumere. Pelanggan Suzuki dimanjakan dengan fasilitas gratis penggantian oli mesin, serta pemeriksaan 23 item check standar Suzuki,” papar Rahadian

Baca Juga :  SBM fasilitasi penjualan kupon Jalan Sehat Gembira

Kemudahan lainnya, tambah Rahadian, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida, test drive, discount khusus untuk pembelian unit Suzuki, discount 10 Persen untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessori (SGA), dan hadiah hiburan serta hadiah untum pelanggan Suzuki yang hadir. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]