Home / Ekonomi Bisnis / SBM Perkenalkan Produk New Carry Pick Up

SBM Perkenalkan Produk New Carry Pick Up

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Pasca peluncuran New Carry Pick Up di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, kini giliran PT. Surya Batara Mahkota (SBM) selaku dealer resmi Suzuki memperkenalkan produk yang sama, di Lippo Mall Kupang, Sabtu (13/5/2019).

PT. Suzuki Indomobil Salesman (SIS) secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up, di beberapa kota di Indonesia.
Dalam jumpa pers 4W Deputy Managing Director PT. SIS, Setiawan Surya yang diwakili General Manager PT. SBM, Fredy Prijatna mengemukakan, generasi terbaru Carry Pick Up sebagai bentuk eksistensi PT SIS yang sudah 43 Tahun menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, lebih khusus lagi masyarakat NTT.

“New Carry Pick Up ini salah satu produk kebanggaan kami, yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas ke seluruh pelosok Indonesia,” jelas Fredy.

Baca Juga :  Tekan Harga Beras, Dolog Ruteng Gelar Pasar Murah

Pihaknya berharap, kehadiran produk ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga, sehingga semakin menguntungkan para pengusaha.

Diakuinya, kelebihan yang dimiliki diantaranya desain dan dimensi baru New Carry Pick Up memiliki kemampuan lebih saat membawa muatan, begitu juga dengan mesin terbaru K15B-C yang merupakan sisi dapur pacu, sehingga lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

Pada kesempatan yang sama, Branch Manager PT SBM, Theo Parera menegaskan pengembangan New Carry Pick Up mengusung konsep Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung di ujung atau dikenal dengan ILMU.

“Dengan konsep ini, Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga ringan nomor satu di Kupang, yang tentunya kami menargetkan totalnya semakin banyak setiap bulannya,” ujar Theo.

Baca Juga :  Dukung This Earth Hour 2019, Swiss Belinn Kristal Kupang Padamkan Lampu Selama Sejam

Khusus untuk Kupang, jelas Theo, selain diberikan penawaran menarik, pelanggan juga berkesempatan mengikuti test Drive untuk merasakan performa kendaraan niaga andalan Suzuki ini. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]