Home / Ekonomi Bisnis / SBM Gelar Showroom Event Habiskan Stok

SBM Gelar Showroom Event Habiskan Stok

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Kegiatan Showroom Event yang digelar setiap tiga bulan, kali ini selain diisi dengan Gerak Jalan Santai dan Donor Darah, juga habiskan stok Ignis, Ertiga serta New Carry, dan berhasil melampaui target.

“Target kita untuk showroom kali ini hanya 25 Unit, ternyata melampaui target hingga 37 Unit,” jelas PIC Marketing PT. Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang, Musawir disela-sela kegiatan di Sabtu (6/7/2019).

Dikatakan Musawir, stok untuk ketiga jenis kendaraan tersebut sangat ready, sehingga customer yang sudah menandatangani Surat Perjanjian Kerjasama (SPK), bisa langsung membawa kendaraannya.

“Untuk New Carry kita berikan gratis ganti oli dan filternya selama bulan Juli 2019 ini, mudah-mudahan kedepannya bisa berlanjut lagi,” harap Musawir.

Baca Juga :  Gubernur Apresiasi Festival Kopi di Aston Hotel Kupang

Dikatakan Musawir, untuk Ignis dan Ertiga bisa didapat dengan uang muka sebesar Rp 13 Juta saja, dan untuk pick up New Carru antara Rp 20 Juta-Rp 30 Juta.

Pada kesempatan tersebut, Musawir juga menjelaskan bahwa untuk kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 23 Kantong Darah, masing-masing golongan darah A terkumpul tiga kantong, golongan darah B ada enam kantong, golongan darah O sebanyak 13 kantong dan satu kantong darah golongan AB. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]