Home / Seputar NTT / Sampai hari ini 1.553 Orang di Manggarai Terkonfirmasi Covid-19

Sampai hari ini 1.553 Orang di Manggarai Terkonfirmasi Covid-19

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Juru bicara penanganan covid 19 Kabupaten Manggarai Lody D.Moa, membenarkan kasus covid 19 di daerah ini dari hari ke hari terus meningkat sepertinya sulit dikendalikan .

Dari data yang dirilis Kamis 25 Februari 2021, jumlah pasien yang terkonfirmasi hasil Rapid Test antigen sebanyak 1.405 orang dan sekarang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Hasil tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR) dan Tes Cepat Molekuler (TCM) yang positif berjumlah 148 orang yang saat ini sedang diisolasi baik terpadu maupun mandiri sedangkan pasien yang sembuh berjumlah 117 orang yang meninggal dunia 12 orang,” ungkap Lody.

Dengan melihat kondisi yang terjadi,semakin hari semakin banyak masyarakat yang terkonfiasi covid 19, maka kami menghimbau seluruh masyarakat agar sediakalanya hindari kerumunan, jaga jarak dan kemana saja yang ada hubungannya dengan orang lain wajib hukumnya menggunakan masker, agar penyebaran covid-19 dan mata rantenya terputus, karna kesehatan lebih penting dari segalanya tegas juru bicara penanganan covid-19 Kab.Manggarai, per telepon Kamis dini hari.
(didi)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]