Home / News Flash / Sambutan Ke Jokowi : Aduh Bapak Sayang, Terimakasih sudah Datang Kupang

Sambutan Ke Jokowi : Aduh Bapak Sayang, Terimakasih sudah Datang Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Suasana di pasar Kasih Naikoten Kupang pada pukul 10:00 wita pada Selasa 29 april 2014 terliat bergemuruh. Kerumunan massa yang berjalan mengular membuat jalan didalam pasar Kasih macet total. Saat itu Gubernur DKI Jakrta Joko Widodo sementara blusukan di pasar tersebut. Para pedagang bahkan tdak pedulu terhadap dagangan mereka. satu tujuan mereka adalah ingin menyalami Jokwi atau paling tidak melihat wajahnya dari dekat.

Ada yang menarik perhatian wartawan ketika seorang perempuan setengah baya berlari dari tempat parkir bagian dalam pasar sambil mengejar Jokowi. Dia meninggalkan sayur jualannya, tak peduli begitu sulitnya dia berlari dalam kerumunan massa. Dia tak peduli ketika ajudan dan orang-orang disekitar Jokowi seperti tidak memberinya kesempatan untuk menyalami Jokowi.

Baca Juga :  Demokrat NTT Kibarkan Bendera Kebersamaan

Namun usaha, Maria Neno perempuan asal Desa Niuk baun Kecamatan Amarasi barat ini tidak sia-sia. Dia berhasil menyalami Jokowi. dengan nafas terengah-engah karena telah berlari kurang lebih 500 meter dari tempat jualannya di menjabat tangan Jokowi sambil berujar “Aduh bapak sayang, terimkasih sudah datang Kupang”, katanya sumringah. Jokowi pun langsung memeluk Maria kemudian melanjutkan perjalanan.

“Saya sudah cium tanganya, saya sudah dipeluknya, seandainya dia jadi presiden maka saya akan sangat bangga pernah mencium tangan Jokowi,” kata Maria.

Menurut Maria, Jokowi selalu menjadi pembicaraan teman-teman penjual sayur. Dia hanya pernah melihat Jokowi di televisi milik tetangga. Dia punya harapan untuk bisa berfoto dengan Jokowi namun sayang dia tidak memiliki Ponsel.

Baca Juga :  Walikota Kupang Pamitan dan Minta Maaf Pada Warga Kota Kupang

“Tadi saya mau foto tapi tidak punya HP, saya sudah minta teman punya HP tapi tidak dikasih karena dia bilang saya tidak bisa jabat tangan dengan pak Jokowi,” tuturnya.

Saking banyaknya massa yang mengejar Jokowi di pasar Kaish naikoten banyak barang jualan pedagang yang jatuh tersenggol, namun mereka tak marah. Mereka malah ikut mengejar Jokowi.

“Tidak apa-apa, ini pertama kali calon presden datang liat kita. biasanya meraka datang hanya kampanye dilapangan terbuka,” kata Niko salah satu penjual gula Lempeng. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]