Home / Ekonomi Bisnis / Sambut Ramadhan, Swissbelinn Kristal Kupang Tawarkan Paket Bu-Samar

Sambut Ramadhan, Swissbelinn Kristal Kupang Tawarkan Paket Bu-Samar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Dalam menyambut Bulan Ramadhan,
Swissbelinn Kristal Kupang menawarkan Paket Buka Bersama di Bulan Ramadhan (Bu-Samar) dengan harga terjangkau yakni hanya Rp 79.900/0rang dan Pojok Takjil seharga Rp 34.900/orang.

“Bagi tamu yang menginap, sudah include dengan Paket Bu-Samar. tapi kalau tidak mau ambil paket makan beratnya, cuma mau berbuka dengan yang manis-manis itu juga ada paket Pojok takjil,” ujar Bernadeth Helena Ayuningrum selaku Executive Secretary and Marcom Swiss-Belinn Kristal Kupang.

Takjil tersebut, jelas Helena, merupakan desert berupa kue, bubur, kolak maupun es yang bisa dibeli secara terpisah. Tapi kalau beli Paket Bu-Samar, semua sudah komplit.

Lebih lanjut Helena menjelaskan, untuk pembelian Paket Bu-Samar bagi lima orang akan mendapat satu voucher undian.

Baca Juga :  KMP Ile Labalekan Layani Rute Kupang Semau

“Ini juga berlaku bagi kelipatannya, kalau 10 orang akan mendapat dua voucher undian, yang akan diundi satyinggu setelah Idul Fitri. Hadiahnya cukup menarik yakni televisi, kulkas dan mesin cuci,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Chef Yoyok Siswoyo mengungkapkan, Swissbelinn Kristal Kupang dalam bulan Mei ini memperkenalkan dua varian baru, yakni Iga Bakar Sambal Korek dan Nasi Goreng Iga Bakar.

“Dua varian ini bisa dinikmati saat ini, yang rasanya berbeda dengan iga di tempat lain,” ujarnya berpromo.

Dikatakan Chef Yoyok, akan ada Ramadhan Promo yang namanya Bu-Samar dan ada aneka takjil.

“Menu yang kita tawarkan bervariasi, dan selalu ganti-gantian selama satu Minggu, sehingga tidak monoton. Begitu juga dengan desertnya juga bervariasi dari masakan western, Asia sampai Indonesia ada,” ujar Chef Yoyok.

Baca Juga :  304 Unit Rumah MBR Alak Terbangun

Bagi tamu yang menginap dan berpuasa, jelas Chef Yoyok, pukul 03.30 Wita sudah disediakan hidangan untuk sahur, sedangkan yang tidak berpuasa tetap disediakan sarapan pada pagi hari. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]