Home / Ekonomi Bisnis / Sambut HUT Ke-5 Aston Kupang Hotel Gelar Kegiatan Sosial

Sambut HUT Ke-5 Aston Kupang Hotel Gelar Kegiatan Sosial

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Seiring berjalannya waktu, Aston Kupang Hotel & Convention Center sudah memasuki tahunnya yang ke-5, sejak diresmikan pada tanggal 2 Mei 2014 silam. Aston Kupang Hotel & Convention Center telah tumbuh bersama-sama dengan Kota Kupang dan menjadi saksi setiap jengkal perubahannya.

Menuju ke angka 5 adalah bukan hal yang mudah karena membutuhkan perjuangan yang besar apalagi dengan kondisi semakin banyaknya pilihan hotel di kota Kupang pada khususnya. Akan tetapi dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik disertai ketekunan dan konsistensi, keluarga besar Aston Kupang Hotel & Convention Center berkeyakinan akan mendapatkan keunggulan.

Mengusung tema High 5 dan tagline “Integrity, Enthusiasm, Excellence, Ownership, Compassion” yang sesuai dengan Archipelago Values, berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dilaksanakan mulai bulan April ini.
Diawali dengan kegiatan kerja bakti di Gereja Ebenhaezer pada tanggal 6 April 2019, kemudian dilanjutkan dengan Goes To School di SMK Negeri 1 Kupang pada tanggal 10 April 2019, kerja bakti di Masjid Baitulrahman Perumnas, pemeriksaan papsmear gratis di tanggal 20 April 2019 dan akan ditutup dengan kunjungan ke Panti Werdha pada tanggal 27 April 2019.

Baca Juga :  Ayam Sambal Terasi Waroenk Podjok Disukai Karena Pedasnya Asli

Untuk kegiatan pemerikasaan papsmear gratis pada hari Sabtu, 20 April 2019, Aston Kupang Hotel bekerjasama dengan Prodia dan BPJS Kesehatan. Adapun persyaratannya antara lain wanita, peserta BPJS Kesehatan, sudah menikah, tidak sedang hamil, tidak melakukan hubungan seksual 24 jam sebelumnya, tidak mencuci vagina menggunakan cairan pembersih vagina 48 jam sebelumnya, tidak sedang menstruasi (sebaiknya dilakukan pada hari ke-14 setelah hari pertama menstruasi terakhir) dan mengisi kesediaan pemeriksaan papsmear. Bagi Anda yang berminat, dapat menghubungi Inggrid di nomor hp 0813 3938 9390.

“Program Coroporate Social Responsibility (CSR) ini sejalan dengan program pemerintah untuk menjadikan NTT khususnya Kupang menjadi kota bersih, termasuk tempat-tempat ibadah seperti gereja dan masjid. Selanjutnya masih banyak lagi kegiatan yang akan dilaksanakan seperti membagikan sembako dan obat-obatan ke beberapa Panti Wredha dan juga Pemeriksaan Pap Smear secara massal dan gratis. Saya juga berharap melalui kegiatan ini dapat membawa motivasi besar kepada staf kami untuk selalu peduli terhadap orang lain”, ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center. (*/ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]