Home / Seputar NTT / Sambut Asian Games 2018, Nusa Toyota Beri Subsudi Bunga Angsuran

Sambut Asian Games 2018, Nusa Toyota Beri Subsudi Bunga Angsuran

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Sebagai sponsor utama penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Toyota termasuk CV. Nusa Toyota Kupang memberikan subsidi hingga Rp 30 Juta untuk Bunga Angsuran kepada customer Calya, Avanza dan Veloz.

Manager CV. Nusa Toyota Kupang, Priyanto melalui Kepala Sales Supervisor, Israel I. Isach di ruang kerjanya, Kamis (26/7/2018) mengatakan, sejak 23 Juli hingga 30 September 2018 mendatang, khusus untuk pembeli mobil Calya, Avansa dan Veloz, diberikan subsidi rate Bunga sampai Rp 30 Juta, sehingga angsurannya sangat kecil.

“Ini program nasional dalam rangka mensukseskan Asian Games, karena Toyota salah satu Sponsor utama dalam penyelenggaraannya, dimana semua kegiatan Asian Games menggunakan mobil Toyota,” aku Israel Isach.

Disamping itu, tambah Israel Isach, bersamaan dengan Asian Games juga akan digelar pameran di Lippo Plasa, pada 15- 22 Agustus 2018, disana masyarakat juga bisa selfie atau foto di Boot Asian Games yang disediakan.

Baca Juga :  Hingga Maret 2017, Kabupaten Sikka Urutan Tiga Lakalantas

Diakui Israel Isach, dibandingkan dengan competitor lain, tawaran Toyota sangat menarik. Angsuran cukup ringan, selisih sampai Rp 500.000/bulan, kalau Calya subsidi sekitar Rp 18 juta, sudah masuk di bunga sampai dengan batas angsuran.

“Selain program tersebut, kita juga sudah selenggarakan showroom event, yakni pada tanggal 22 Juli lalu, nanti pada 25 Agustus dan 22 September 2018 akan digelar lagi di kantor kami.B iasanya ada hadiah menarik, seperti voucer belanja di Transmart, kulkas dua pintu, kipas angin atau televisi,” paparnya.

Menurutnya, setiap digelar showroom minat masyarakat cukup tinggi juga, karena selalu share pada customer.
“Hadiah dan voucer kita berikan kalau customer sudah DO, karena kalau hanya SPK kadangkala belum transaksi karena unit belum ada atau uangnya belum disetor semua. Jadi begitu DO kita serahkan unitnya dan voucer,” tandas Israel Isach.

Baca Juga :  Meneropong Langkah Ray Fernandes di Pusaran Pilgub NTT

Pada kesempatan yang sama, Israel Isach menjelaskan, untuk semester 1 Tahun 2018 pertumbuhan dari market penjualan di Provinsi NTT ada peningkatan sekitar 7 Persen dibandingkan Semester 1 Tahun 2017 lalu.

“Secara nasional Toyota masih menduduki market share tertinggi dari merk yang ada, market nasional 32 Persen, jadi masih memimpin pangsa pasar di Indonesia, meskipun ada beberpa segmen pasar yang Toyota dibawah, tapi untuk segmen Agya, Inova, Avanza melonjak. Jadi tren permintaan untuk masyarakat NTT sebenarnya sudah beralih, yang biasanya pakai sepeda motor sekarangsudah mulai tumbuh menggunakan mobil. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]